Ketika kamu Mencintai Seseorang

By On Minggu, September 20th, 2020 Categories : Gambar kata, gambar lucu

Bagi orang yang sedang jatuh cinta, terkadang logika seperti tidak mau lagi berjalan. Hari-hari hanya tentang si “Dia”, dan yang lainnya menjadi tidak penting lagi. Sebisa mungkin jangan berlebihan ketika mencintai seseorang, cukupkan perasaan kita sewajarnya dan selalu ingat bahwa kehidupan ini tidak melulu tentang dia. Kita harus tetap berjuang untuk kehidupan yang lain, dan orang-orang yang berada di dekat kita. Tidak ada salahnya untuk mendengarkan saran dari mereka dan berfikir secara jernih dalam mengambil keputusan.

Pernah mencintai orang sampe bego. orangnya pergi, begonya kagak

Jangan salah menilai sebuah sikap seseorang, berharap terlalu tinggi akan membuat kita sakit ketika mengetahui kebenarannya. Lebih baik meminta kejelasan daripada memelihara harapan yang belum tentu menjadi kenyataan. Pastikan perasaanmu tidak bertepuk sebelah tangan.

 

kura kura makan kepiting kukira aku penting

Ketika memutuskan untuk menjalin hubungan LDR (Long Distance Relationship) komunikasi adalah faktor yang sangat penting. Kita hanya terpisah jarak, tetapi dekat dalam doa. Hubungilah ia secara teratur, dan berikan perhatian dengan sangat baik.

kita hanya berjarak, bukan berarti berpisah,

 

 

 

 

Tau apa lo tentang sabar? Ngecas hp belum full aja lo cabut

Jika sudah demikian, peliharah kesabaran, dan cukupkan doa untuk meminta kepada yang Maha Kuasa untuk menunjukan jalan yang terbaik untukmu.

 

Ketika kamu Mencintai Seseorang | Destiara Cahaya | 4.5