Kumpulan Kata Romantis dari Film

By On Jumat, Desember 20th, 2013 Categories : kata-kata

Kutipan Kata Romantis dari Film – Film selalu menyisakan sebuah memori yang indah, terlebih jika dalam film tersebut terdapat adegan / dialog yang memorable banget. Berikut ini beberapa kutipan romantis dari beberapa Film yang mungkin akan membuat kamu merasa romantis bersama pasangan.,..

"Kumpulan Kata Romantis dari Film "
“Kumpulan Kata Romantis dari Film “

 

Movie Quotes


“Pak Effendi, saya seorang guru. Saya membuat orang tidak tahu menjadi tahu. Tidak mau menjadi mau. Dan mau menjadi mampu. Buat saya, semua anak adalah emas. Tidak ada satupun anak yang tidak menjadi istimewa di mata saya.”
Ikhsan, Mama I Love You

Hidup itu ibarat toko buku… Di dalamnya ada bacaan-bacaan ringan sampai bacaan berat. Tapi kebanyakan orang cuma datang untuk mencari buku yang ringan-ringan aja.” – Love

“Yang lain boleh pergi, tapi aku akan tetap disini memberikan kekuatanku untukmu” -Heart 2 Heart

Karena aku cinta kamu, makanya aku ngelepasin kamu agar kamu bahagia” – Tentang cinta

“Nggak ada cinta yang benar benar sempurna” – Tentang cinta

“Terkadang kita gak butuh alasan buat jatuh cinta” – Satu jam saja

“Laki laki berharga karena keberaniannya.” – Kelambu cinta pertama

“Kegagalan itu penting. Karena tanpa kegagalan, tidak ada penghargaan untuk keberhasilan” – Saus kacang

Bara : Mungkin aku terlalu berharap banyak kalo kita bisa seperti dulu. Tapi skrg aku cuma mau minta maaf. Aku udh ngilang dari kehidupan kamu. Aku udah nyakitin kamu. Maafin aku. Aku bener-bener minta maaf. Selama ini aku selalu merasa ada yang hilang
Aristha : Aku nggak pernah merasa utuh
*SELAMANYA

Kamu mungkin heran kenapa ada rasa peduli pada orang yg tidak saling kenal. Kadang pada orang yg sama sekali tidak kita kenal, kita merasakan keterikatan dan keakraban. Menurut ibu, itulah kekuatan cinta. Cinta itu menular pada siapapun, baik yg kita kenal maupun tidak kita kenal
*RUANG

Sandra : cinta itu bisa nyenengin bgt tapi juga bisa sangat nyakitin
Ipang : terus yg lo jalanin skrg sama cowok lo, lebih banyak nyenenginnya atau nyakitinnya?
Sandra : gue udah biasa disakitin. kadang, sakit itu bisa jadi indah kalo lo udah terbiasa
Ipang : gue ga ngerti
Sandra : cinta itu ga perlu dimengerti lagi pang, cukup dirasain aja
*REALITA CINTA DAN ROCK N ROLL

Enyoi : ini negara demokrasi , Bung! Kita perlu mengadakan pemungutan suara
Bimo : (sambil tersenyum) dalam urusan cinta, tidak ada demokrasi. Siapa yg tergetar hatinya, silahkan maju duluan
*ELEGI BUAT NANA

“Karena dengan mimpi, hidup kita akan menjadi lebih berwarna” – Sang Pemimpi

“Pemimpin sejati tidak pernah mengambil keputusan untuk meninggalkan umatnya, apapun alasannya” – Sang Pencerah

“Ga semua yang keliatan baik itu bener, tapi yang bener itu sudah pasti baik” – Claudia Jasmine

“Hiduplah untuk memberi sebanyak-banyaknya bukan hanya untuk menerima sebanyak-banyaknya.” – Laskar Pelangi

“Bohong kalo gak nangis pas liat ka’bah” – Emak ingin naik haji

“Dunia akan sempurna apabila kita memiliki teman sejati” – Putih abu abu & Sepatu kets

“Mungkin kita ditakdirkan utk bersama-sama, tapi kita tidak ditakdirkan untuk bersatu” – Love Story

“Ada kekuatan dibalik setiap hal yang ada di muka bumi ini” – American Beauty

“Sometimes, one dream is enough to light up the whole sky” – October Sky

“Masalah baru pasti akan selalu muncul. Tapi seenggaknya itu membuat kamu gak harus berurusan dgn masalah yg itu aja” – Arisan

“Cintailah kebenaran. Jangan takut akan kebenaran yg mungkin akan menyakitkan.” – Elegi Untuk Nana

“Akan ada waktunya kita harus melepas semua yang kita sayang.” – Ratu KOSTmopolitan

“Terkadang rasa sakit yang akan membuat kita jadi lebih kuat.” – D’Love

“Bahagia adalah saat kita bisa nyaman dengan apa yang kita miliki” – Rasa

“Pintu yang lain pasti akan dibukakan ketika satu pintu kebahagiaan tertutup.” – TakBiasa

“Tapi pertemuan adalah awal sebuah perjuangan yang berat.” – Kala

“Cinta membuat kita, melihat tanpa mata, mendengar tanpa telinga, berbicara tanpa kata. Hanya ada hati & rasa”-Mengejar matahari

“Persahabatan adalah setiap detik yang dilalui adalah hidup dan berlari” – Mengejar Matahari

“Lucu ya, meski terpisah 2 benua, kita msh bsa liat benda yg sama (bulan), aku jd ngrasa deket ma kamu” – Kambing Jantan

“Hukum Newton II ‘Cewek cantik pasti nggak ngerasa cantik’.” – Cin(T)a

“Satu hal yang bikin cinta lo ke dia ga sempurna, dia gatau kalo lo cinta dia. Dan lo hanya bisa nikmatin cinta lo sendiri” – Jomblo

“Aku menjadi bermakna bukan saat cinta datang menghampiriku, tapi saat aku mengharapkan cinta itu” – Cinta pertama

“Sependek apapun usia kamu. Aku akan selalu buat kamu tertawa. Aku gak akan biarin kamu kesepian” – Heart

“Gue sadar itu semua salah, tapi gue gak pernah nyesal telah mencintaimu” – Detik terakhir

“Kita gak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimanya sbg kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar utk terbang” -Gie

“Cinta itu buta, bisu dan lumpuh. Karena kamu udah bawa separuh jiwa aku” – Tentang cinta

“Kita ini cuma belum beruntung. Belum ada cewek yang beruntung dapetin kita” – Catatan Akhir Sekolah

“Semua foto yg terpajang dikamarku, itu hanya sekedar merawat kenangan lama & tak mungkin jadi nyata” – Langit Kembali Biru

“Aku gak pernah sepakat dgn kata perpisahan. Biar cuma sementara, tetap aja akan jadi malapetaka dgn yg berpisah” – Lagu untuk seruni

“Orang yg kita pikir adlh milik kita, ternyata bkn milik kita. Kita memiliki hati, tubuh,&cintanya, tapi gak dgn jln hidupnya”-Cinta pertama

“Rasain aja terus sakitnya, slain itu kamu jga hrus rasain kenangan manisnya. Harus seimbang jgn sampai timpang” -Dunia mereka

“Coba Tuhan ngasih waktu 1 jam saja buat aku cinta sama kamu, pasti hidupku bahagia” – 1 jam saja

“Cinta itu tidak buta. Dia hanya memahami.” – Tentang cinta

“Dulu aku gak tau apapun ttg cinta sampai aku ketemu kamu, terserah kamu mau percaya/gak, kecuali satu cintaku padamu” – Heart 2 Heart

“Ada orang yg gak seberuntung kita, mereka ga pernah ketemu cinta sejati mereka sampe mereka mati” – Gue kapok jatuh cinta

“Saya bisa melupakan pekerjaan, harta, rumah, & sbgnya. Tapi melupakanmu? Yang benar aja, kamu adalah satu satunya” – Cintaku di rumah susun

“Pergilah kepadanya sekarang, tetapi kembalilah kepadaku nanti – Samson and Delilah

“Yang aku tahu, aku cuma payung yg kamu pake wkt hujan ataupun panas. Selebihnya ya kamu punya istana utk ditempatin” – Pesan dari surga

“Selamanya itu gak sebentar, selamanya itu bukan hari ini doang” – Saus kacang

“Bahasa yg kupakai malam ini kepadamu adalah bahasa yg dipakai antara 2 orang yg saling berhubungan dgn hatinya” – Fatahillah

“Bintang muncul dimalam hari, disaat kita merasa sepi. Bintang selalu ada buat kita” – Kangen

“Aku kesini bukan mau minta maaf, tapi aku kesini menghantarkan maaf” – Catatan Akhir Sekolah

“Kita pasti ketemu lagi, bukan disini mungkin di surga.” – 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta

“Begitu banyak cinta, tapi begitu terbatasnya waktu.” – Ungu Violet

“Lo itu kaya jakarta, cepet banget berubah tapi sebenernya gak pernah berubah.” – Hari untuk amanda

“Kata orang, kita mesti selalu ada di dalam perkembangan zaman jika kita ingin bertahan” – Lagu untuk seruni

“Never hate your enemies. It affects your judgement.” (“Jangan pernah membenci musuhnmu. Itu mempengaruhi penilaianmu.”) – The Godfather part III

“The ones who know don’t care anymore, the ones who care don’t know.”
(“Mereka yang tahu tidak peduli lagi, mereka yang peduli tidak tahu.)
Lord of War

“It doesn’t matter if the guy is perfect or the girl is perfect, as long as they are perfect for each other.” (Good Will Hunting)

Life is not the amount of breaths you make, it`s the moments that take your breath away.”
(Hitch)

“Cobalah belajar untuk memaafkan Dosa kita di masa lalu” – Final Fantasy VII

“Kita gak akan tau hari esok kalo hari ini kita berhenti.”- Love

“Pikiranku berkata semua orang itu pada dasarnya baik, tapi pengalamanku berkata sebaliknya.” – Blood Diamond

“Great power comes from great responsibility” – Spiderman

“Cinta itu nggak bisa nunggu terlalu lama” – Jomblo

“Orang hidup tidak lekang dari segala macam persoalan.” – Fatahillah

“Guru mengajar di depan kelas dengan bahasan yang sama setiap tahunnya. Sedangkan yang diajar, lulus & bisa lebih sukses dari guru itu sendiri” -Election

“Kuberikan mataku agar kau bisa melihat bagaimana cinta menjaga kita” – Heart 2 heart

“Seorang laki laki harus tegas mengatakan cinta. Sebab kalo gak begitu, ia akan menjadi banci” – Kelambu cinta pertama

“Tuhan tidak menguji hambanya melebihi kekuatannya. Masih ada orang orang baik & orang orang baik akan berusaha.” -Titian serambut dibelah tujuh

“Dia miliki aku hari kemarin, kamu miliki aku sekarang, besok, dan selamanya” – Cinta pertama

“Aku makasih buat kunang kunang karena bikin kamu gak takut & aku bisa liat wajah kamu kalo gelap” – Heart 2 Heart

“Aku telah menoleh dan aku sadari bahwa aku pura-pura bahagia” – Cinta pertama

I hate the way you talk to me,
And the way you cut your hair.
I hate the way you drive my car.
I hate it when you stare.I hate your big dumb combat boots,
And the way you read my mind.
I hate you so much it makes me sick,
It even makes me rhyme.
I hate the way your always right.
I hate it when you lie.
I hate the way you make me laugh,
Even worse when you make me cry.
I hate it when your not around,
And the fact that you didn’t call.
But mostly I hate the way I don’t hate you,
Not even close,
Not even a little bit,
Not even at all.
~Kat’s poem from “10 Things I Hate About You”~

mess with the best, die like the rest -HACKERS-

In competitive behaviour someone always loses.- : A Beautiful Mind

“The greatest thing you’ll ever learn is just to love be loved in return.” – Moulin Rouge

“The only feeling of real loss, Is when you love someone, More than you love yourself”. Good Will Hunting.

Love means never having to say you’re sorry.- Love Story, 1970″Yippee-ki-yay motherf*cker!!” – John McClane in Die Hard

I am just a girl standing in front of a boy asking him to love her
.. Notting Hill

If I could measure the beauty of her eyes, I was born to look into them and know myself … Shakespeare In Love

I want to tell you with my last breath that I have always loved you ..Crouching Tiger, Hidden Dragon

I came here tonight because when you realize you want to spend the rest of your life with somebody, you want the rest of your life to start as soon as possible.. When Harry Met Sally

The best and most beautiful things in the world cannot be seen, nor touched, but are felt in the heart ..The English Patient

Don’t you understand that everything I do, I do it for you? Anything that might be special in me, is you ..Great expectations

When they ask me what I liked best, I’ll say it was you ..City of AngelMay you never steal, lie, or cheat, but if you must steal, then steal away my sorrows, and if you must lie, lie with me all the nights of my life, and if you must cheat, then please cheat death because I couldn’t live a day without you. The Bride dari film Leap Year

I’m going to smile and make you think I’m happy,and even if it kills me, I’m going to smile! :’)

GOOD – GOD = O

artinya, segala sesuatu yg “GOOD” bakal jadi NIHIL kalo tanpa GOD

loading...
Kumpulan Kata Romantis dari Film | Destiara Cahaya | 4.5
Leave a Reply