Kata-Kata Ucapan Tahun Baru 2016 Lengkap

By On Kamis, November 5th, 2015 Categories : gambar lucu, kata-kata

Kata-Kata Tahun Baru Lengkap – Tidak terasa ya, tahun 2015 sebentar lagi akan kita tinggalkan dan tahun yang baru yakni 2016 akan segera datang. Untuk menyambut tahun yang baru, berbagi keceriaan dan optimis bersama teman dan keluarga tidak ada salahnya saling memberi ucapan selamat tahun baru.

Jika sudah menjelang akhir tahun begini baru deh kita ingat harapan apa saja yang benar-benar belum kita capai, atau bahkan tidak pernah kita ingat apalagi perjuangkan harapan-harapan itu. Lalu apa sih harapan dan doa kamu di tahun yang baru nanti ??.

Kata-Kata Tahun Baru Lengkap

Tahun baru adalah seperti buku kosong, dan pena di tangan mu. Ini adalah kesempatan mu untuk menulis sebuah cerita yang indah. Selamat Tahun Baru.

Jangan lupakan masa lalu, belajar dari itu. Selamat Tahun Baru.

Tidak ada yang bisa kembali ke masa lalu untuk mengubah apa yang telah terjadi, fokuslah pada hari ini untuk membuat masa depan yang indah. Selamat Tahun Baru.

Gambar tahun baru lucu 3“Besok adalah halaman kosong pertama dari buku 365 halaman. Tulislah kisah yang baik. ” – brad paisley

Satu tahun telah berlalu, satu tahun lagi telah datang. Semoga kita hidup di dunia yang damai dan penuh dengan kasih Allah di setiap matahari terbenam penuh dengan kenangan manis dan gembira.

Selamat Tahun Baru Untuk Pacar

Kamu telah membuat hatiku merasa sangat istimewa, dan aku berharap kita akan selalu bersama. Melewati waktu dengan mu adalah anugerah bagiku. Semoga Tuhan memberkati cintaku dengan hati-hati dan kehangatan Nya. Aku mencintaimu, dan berharap Semoga Tahun Baru ini tetap penuh dengan kisah indah kita.

Ketika kita memasuki Tahun Baru bersama-sama, mari kita memutuskan untuk menghargai cinta kita,berbagi dan tumbuh bahkan lebih dalam. Semoga tahun ini membawa sukacita dan kebahagiaan yang tak ada habisnya Selamat Tahun Baru, sayangku.

Selamat Tahun baru untuk Teman dan Sahabat

kata tahun baru lucu2

Semoga sinar matahari kebahagiaan selalu bersinar di kehidupanmu. Semoga cinta mengelilingimu sepanjang tahun. Dan Selamat Tahun baru yang indah.

Setiap akhir menandai awal baru. Menjaga semangat dan tekad tak tergoyahkan, dan kamu akan selalu berjalan pada jalan kemuliaan. Dengan keberanian, iman dan usaha besar, kamu akan mencapai semua yang kamu inginkan. Aku berharap Tahun Baru yang sangat bahagia untukmu.

Kamu seharusnya melepaskan masa lalu dan memulai yang baru. Memaafkan semua orang yang telah menyakiti mu, dan terbuka untuk hubungan baru dengan tangan terbuka. Itulah mengapa disebut Tahun ‘BARU’.  Selamt tahun Baru Teman, Keep Spirit..

Gambar Selamat Tahun Baru Lucu

 

Gambar tahun baru lucu

gambar tahun baru lucu5

Tahun boleh baru, tapi utang tetep kudu dibayar

Gambar tahun baru lucu 2

Udah pernah,please deh jangan heboh gitu..

Gambar tahun baru lucu 4

yang bener besok tahun baru ?? penting gituh ?

kata tahun baru lucu

Anti mainstream dong gan,.. haha

Kata-Kata Ucapan Tahun Baru 2016 Lengkap | Destiara Cahaya | 4.5