Gambar Kata Motivasi Untuk Bangkit

By On Jumat, April 20th, 2018 Categories : Gambar kata

Motivasi untuk Bangkit dan Jangan Menyerah, Hidup memang terkadang begitu berat untuk dilalui hingga kita merasa sudah tidak sanggup lagi untuk menjalaninya. Ketika apa yang kita lakukan terasa tidak berarti dalam mengubah keadaan, tenanglah, ambil jeda sebentar dan cobalah untuk bercerita dengan orang-orang terdekat. Berdoalah pada Tuhan, sesungguhnya Dialah yang Maha mengatur semua kehidupan ini.

Jika hidup ini dilalui dengan mulus, kamu tidak akan pernah merasakan keberhasilan. Karena ada kepahitan kita bisa begitu menikmati manisnya kehidupan. Teruslah berjuang, berhentilah sejenak ketika terasa sudah sangat lelah, lihatlah kebelakang betapa sudah jauhnya kita berjalan dan jangan sampai menyerah ketika kita belum mencapai garis finish. Dan berikut ini beberapa gambar motivasi yang admin harap bisa memotivasi kamu untuk lebih semangat dalam menjalani hari-harimu.

kata motivasi2

“Jangan biarkan Impianmu dijajah oleh pendapat orang lain”. Lakukan apa yang menjadi impianmu, selama itu baik, kamu jangan menyerah hanya karena di cemooh oleh orang lain. Jadikan itu semua sebagai cambuk untuk membuktikan kepada mereka bahwa kamu bisa berhasil.

kata motivasi3

“Yang menyedihkan bukanlah bidikan yang meleset, tapi adalah bidikan yang tanpa target” . Yang terpenting adalah tentukan target, agar kita mempunyai tujuan yang pasti dan tetaplah fokus untuk meraihnya.

kata motivasi

“Jika ada hari buruk, Maka pasti akan ada Hari baik. Tugas kita adalah terus bergerak maju”. Gagal bukanlah alasan bagi kita untuk berhenti meraih mimpi, belajar dari kesalahan untuk meraih kesuksesan. Jangan Menyerah!

kata motivasi 5

“Rasa Syukur membuat kita tidak pernah merasa kekurangan”. Cukupkan apa yang kamu miliki dengan rasa syukur, niscaya akan memiliki kehidupan yang tenang dan menyenangkan.

kata motivasi 6

“Hiduplah layaknya sebuah kamera, jika ingin hasil yang bagus berusahalah untuk fokus”. Jika ingin berhasil, fokuslah. Jangan mudah tergoda.

Semoga kehidupanmu menyenangkan, teruslah jalani dengan rasa syukur. Jika ingin menangis tidak apa-apa, namun jangan sampai membuatmu lemah. Jika tidak ada yang peduli padamu, janganlah kecewa, karena kita masih punya Tuhan yang menyayangi kita.

Gambar Kata Motivasi Untuk Bangkit | Destiara Cahaya | 4.5