Quotes Didi Kempot Paling Ambyar

By On Selasa, September 17th, 2019 Categories : Bahasa jawa, Gambar kata

Lagu-lagu Didi Kempot kembali populer di tengah generasi milenial, lirik-liriknya yang melakonlis seolah bisa menggambarkan keadaan kaum patah hati dalam mengekspresikan perasaan. Tidak heran jika kemudian Didi Kempot dinobatkan sebagai “God Father of Broken Heart”, dan dipanggil sebagai Lord Didi. Kebanyakan lagu Lord Didi memang tidak jauh-jauh dari kasih yang tidak sampai, pertemuan dan perpisahan bahkan hingga kisah perbedaan derajat bisa menjadi lirik yang begitu mengena dihati.

Cidro, Banyu Langit, Kalung Emas, Suket Teki dan lainnya bahkan katanya bisa mencapai 800an lagu telah di ciptakan oleh Sang Lord Didi. Seniman jawa yang begitu produktif dalam berkesenian. Nah Sadboys dan Sadgirl ini dia Quotes Didi kempot yang diambil dari beberapa lagu populer, semoga mengobati rasa sedihmu ya.

Kata ambyar Didi Kempot

Ketika cintamu padanya hanya dianggap seperti bunga tebu yang kabur dibawa angin, hanya kiasan sementara dirimu menganggapnya sebagai cinta yang sebenarnya. Betapa menyedihkannya kamu wahai sobat ambyar.

lagu didi kempot populer sedih

Ketika angin saja bisa mengingatkan kamu padaku, betapa rindu ini sudah paripurna dan ingin sekali untuk ditumpahkan. Ingin menangis, lama tidak bertemu walaupun itu dalam mimpi

Kata ambyar

Ketika kamu kekasih hati sudah tidak ada lagi rasa, tidak ada jalan lain selain merelakan. Diriku mundur daripada memaksakan cinta pada orang yang sudah tidak menginginkannya.

sad boys Sad girl

Ketika cinta terhalang oleh perbedaan kekayaan, dan memang tidak bisa dipersatukan. Padahal apa salahku, yang selalu mencintai dirimu.

Quotes Ambyar

Di PHP, terlanjur dibawa perasaan sampai hati ini hancur karena sikapmu yang hanya menganggap semua ini permainan belaka.

Quotes Didi Kempot

Sakit hati tidak bisa hilang dengan mudah saja, terlebih jika disebabkan oleh orang yang kita cintai.

Kata -kata Didi Kempot

Kalung emas sebagai bukti betapa besarnya cintaku ternyata tidak kuasa menahan, tidak kusangka kamu ternyata lupa dengan semua janji dan kenangan ini.

Pada akhirnya semua rasa sakit, ambyar, patah hati merupakan bagian dari perjalanan hidup. Jangan sampai semuanya membuat kamu putus asa dan pesimis dalam menghadapinya. Anggap saja sebagai pelajaran dan jangan sampai terulang lagi, pilihlah dia yang akan mencintaimu sepenuh hati.

Quotes Didi Kempot Paling Ambyar | Destiara Cahaya | 4.5