3 Tips Memilih Hadiah bagi Teman yang Baru Melahirkan

By On Jumat, November 20th, 2020 Categories : parenting

Sahabat dekatmu baru saja melahirkan bayi, sebagai teman yang baik Kita tentu tidak bisa melewatkan kebahagiaan ini. Meluangkan waktu untuk bertemu dengannya merupakan ide yang sangat baik. Dia baru saja mengalami perubahan besar dan sedang menyesuaikan diri dengan cara hidup baru. Dari sudut pandangnya, ini bisa sangat melelahkan. Jadi, penting untuk selalu ada untuknya dengan cara apa pun yang Kita bisa.

Tanyakan kabarnya, dan bawakan sesuatu yang akan membantunya menyambut si Kecil. Tetapi memutuskan hadiah apa yang akan dibawa mungkin tidak semudah yang dibayangkan. Terkadang akan terasa cukup membingungkan, seperti apakah hadiah yang sempurna untuk teman dan bayi mereka yang baru lahir. Perlukah kita harus membuat Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir untuk mulai memilih hadiah yang tepat?

Tips di bawah ini akan memberikan ide untuk membantu Kamu memilih sesuatu yang akan dibawa saat menengok keponakan kecil itu, Yuk kita simak.

1.Berpikirlah secara praktis

Memilih hadiah praktis bisa sangat berarti bagi sang orang tua baru. Misalnya, bayi menggunakan banyak popok setiap hari, jadi membelikan teman beberapa bungkus besar Pampers bisa sangat membantu. Membelikan tisu bayi, botol, bedak, selimut hangat lalu dijadikan hampers cantik juga bisa menjadi pilihan yang sangat bagus. Sertakan juga ucapan manis yang bisa kita cari dari Kumpulan Ucapan Kelahiran Bayi akan membuatnya semakin spesial.

Atau jika ingin memastikan kebutuhan apa yang di inginkan olehnya, maka tidak ada salahnya bertanya. Dengan cara ini Kita dapat memastikan untuk membeli sesuatu yang akan benar-benar dibutuhkannya dan akan sangat membantu hari-hari mereka kedepan.

2.Pikirkan secara pribadi

Jika ingin mendapatkan sesuatu yang awet atau lebih pribadi, ada sejumlah hadiah yang sangat manis dan personal yang dapat dipilih untuk bayi yang baru lahir. Kita bisa membelikannya boneka beruang yang imut, selimut sulaman tangan yang hangat, stroller, tas perlengkapan bayi atau kotak mainan yang akan terus dikenang hingga sang bayi beranjak tumbuh.

3.Pikirkan hadiah untuk sang orang tua baru

Jangan lupakan sang orang tua baru saat memilih hadiah, terutama ibu, yang telah melalui banyak hal selama kehamilan dan kelahiran bayinya. Selain memilih hadiah untuk bayi mereka yang baru lahir, Kita juga bisa memilihkan hadiah yang bisa dinikmati oleh orang tuanya. Ini bisa berupa produk perawatan pasca melahirkan yang bisa membantu ibu dalam perjalanan menuju pemulihan, atau bisa juga gendongan bayi yang akan membuat mereka lebih mudah saat bepergian.

Itulah beberapa ide yang bisa kita coba ketika akan memilih hadiah bagi teman yang baru menjadi seorang Ibu. Yang terpenting dari semuanya adalah bentuk perhatian kita dan kepedulian yang ditunjukan.

3 Tips Memilih Hadiah bagi Teman yang Baru Melahirkan | Destiara Cahaya | 4.5