Who Artinya dalam Bahasa Inggris yang Perlu Diketahui

By On Selasa, Desember 14th, 2021 Categories : parenting

arti dari who

Who artinya merupakan salah satu kata dalam bahasa Inggris yang sudah cukup familiar untuk didengar. Namun ada beberapa kata lainnya yang juga memiliki penulisan yang sama namun saat digunakan dalam kalimat maknanya tidaklah sama. Untuk itu perlu dipahami mengenai penggunaan kata ‘who’ dalam bahasa Inggris. Berikut penjelasannya.

Penggunaan Kata Who dalam Bahasa Inggris

Tentu sudah tidak asing lagi dengan kata hubung yang bermakna siapa dalam bahasa Inggris. Namun di samping itu, who tidak hanya bisa difungsikan sebagai kata tanya yang menanyakan siapa tapi juga dapat digunakan sebagai kata penghubung dalam kalimat.

Lebih tepatnya disebut sebagai dependent clause maupun independen. Who digunakan sebagai penghubung  hanya jika berdampingan dengan subject pronoun atau kata ganti orang yang perannya sebagai subjek di dalam kalimat. Tentu ini berbeda apabila disandingkan dengan arti whom yang tidak difungsikan sebagai kata tanya.

Contoh Penggunaan Kata Who Sebagai Penghubung dalam Kalimat Bahasa Inggris

Untuk lebih memahami bagaimana konteks penggunaan ‘who’ sebagai penghubung dalam kalimat bahasa Inggris, masa bisa lihat langsung pada contohnya. Contoh kalimatnya yaitu “Marina is the guy who sent you home last week when you were sleep“.

Menyimak penjelasan diatas mengenai who artinya dalam bahasa Inggris tentu akan memberi gambaran kepada kamu bahwa penggunaan tiap kata dalam bahasa Inggris tidaklah kaku melainkan bisa digunakan dalam konteks tertentu.

Oleh karenanya perlu untuk memahami bahasa Inggris secara lebih mendalam agar bisa mencapai kemahiran yang baik. Untuk itu kamu membutuhkan proses belajar yang tepat. Salah satu caranya ialah dengan mengikuti kursus bahasa Inggris. Sekarang kamu tidak perlu khawatir karena EF hadir sebagai jawabannya.

Kami menghadirkan kursus bahasa Inggris berkualitas yang didukung dengan fasilitas yang mempunyai serta diajar oleh tenaga profesional di bidangnya. Kamu bisa memilih berbagai program yang kami sediakan sesuai dengan kebutuhan. Bagi kamu para pemula juga tidak perlu khawatir karena kamu bisa belajar bersama kami. Tersedia pula kelas offline dan online yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Tunggu apa lagi? Yuk kursus bersama kami di EF. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Who Artinya dalam Bahasa Inggris yang Perlu Diketahui | Destiara Cahaya | 4.5