Tips untuk Liburan ke Singapura

By On Senin, Agustus 22nd, 2022 Categories : traveling

tiket pesawat ke Singapura melalui Traveloka

Apa kamu sudah melakukan perencanaan mau pergi ke mana saat liburan akhir tahun ini? Liburan akhir tahun nggak melulu harus pergi ke tempat yang jauh, kamu dapat liburan antar kota atau mampir ke negeri tetangga untuk menyaksikan kemeriahan tahun baru di sana. Kalau belum memastikan mau pergi ke mana, mungkin kamu bisa memilih Singapura untuk menghabiskan sisa akhir tahun menuju tahun berikutnya.

Singapura sangat cocok untuk kamu masukkan ke dalam referensi tempat liburan akhir tahun. Bukan hanya karena jaraknya yang dekat, Singapura bisa kita sebut sebagai salah satu negara dengan paket lengkap, sehingga kamu akan mendapatkan pengalaman liburan yang menarik selama di Singapura. Apabila kamu berencana untuk pergi ke Singapura, pesan tiket pesawat ke Singapura melalui Traveloka. Akan ada banyak diskon menarik yang menanti kamu, khususnya kamu para pengguna baru Traveloka.

Sebelum memutuskan untuk pergi ke Singapura, terdapat beberapa tips yang bisa kamu jadikan pedoman agar liburanmu di sana jadi lebih efektif serta efisien. Apa saja? Berikut ini penjabarannya.

Pesan Tiket Pesawat Beberapa Waktu Sebelum Keberangkatan 

Tips pertama yang bisa kamu gunakan sebelum liburan ke Singapura adalah memesan tiket pesawat. Hal ini untuk menghindari kejadian tiket pesawat yang akan melejit naik ketika pemesanannya dilakukan dalam jangka waktu berdekatan dengan waktu keberangkatan.

Pemesanan ini dapat kamu lakukan melalui Traveloka. Hal ini karena akan ada banyak sekali promo, serta diskon menarik yang dapat kamu manfaatkan agar liburan kamu jadi lebih hemat dan bujet liburan tidak membengkak.

Pemesanan Kendaraan Antar-Jemput Bandara

Tips kedua berkaitan dengan perjalanan dan kedatangan. Selain tiket pesawat terbang, ada baiknya kamu juga memikirkan untuk menggunakan akomodasi transportasi antar-jemput bandara untuk ke tempat penginapan. Airport transfer ini juga dapat kamu pesan melalui Traveloka.

Kamu cukup membuka akun Traveloka, masuk ke bagian beranda dan pilih akomodasi transportasi antar jemput seperti apa yang hendak kamu inginkan. Kamu bahkan juga dapat memanfaatkan fitur PayLater Traveloka sebagai metode pemesanannya.

Pemesanan Akomodasi Penginapan

Selain tiket pesawat dan akomodasi transportasi antar jemput bandara, akomodasi penginapan juga penting untuk kamu pikiran dan pesan jauh-jauh hari. Sebagai sebuah negara dengan pengunjung yang berasal dari mancanegara, maka tak heran kalau Singapura dikelilingi oleh banyak jenis hotel, mulai dari hotel yang bisa saja hingga hotel mahal.

Hotel-hotel di Singapura ini tentunya akan kebanjiran tamu, khususnya seperti waktu akhir tahun baru. Oleh karena itu, penting untuk kamu melakukan pemesanan hotel lebih awal agar terhindar dari harga hotel high season.

Ada banyak sekali pilihan hotel di Singapura yang dapat kamu pesan. Kamu dapat menyesuaikan dengan kebutuhan kamu dan kegiatan apa yang hendak kamu lakukan selama liburan ke sana.

Kalau bisa, pilihlah hotel yang dekat dengan daerah-daerah yang selalu penuh dengan banyak orang, seperti Chinatown, dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal ini bertujuan agar kamu dapat merasakan keramaian dan keindahan tahun baru di Singapura di tengah-tengah keramaian orang-orang.

 Airport transfer

Membuat Bucketlist Wisata yang Hendak Dikunjungi

Tips berikutnya yang dapat kamu gunakan adalah dengan membuat bucketlist atau wishlist tempat menarik atau tempat wisata yang ada di Singapura. Meskipun Singapura tergolong sebuah sebuah negara kecil, akan tetapi ada banyak sekali kesenangan yang dapat kamu lakukan di sana.

Kamu juga dapat menghabiskan beberapa waktu di pulau-pulau kecil di sekitar Singapura yang menawarkan keindahan pantai alami di Singapura yang menakjubkan. Mulai dari lokasi wisata religius, sejarah terbentuknya Singapura, wisata modern, dan berbagai jenis tempat wisata lainnya dapat kamu temukan di Singapura.

Manfaatkan Transportasi dan Fasilitas Publik yang Ada

Sebagai informasi bagi kamu yang baru pertama kali ke Singapura, negara ini termasuk negara yang sangat memperhatikan kualitas transportasi dan fasilitas publik yang ada.

Apabila kamu tidak memiliki kendaraan selama di Singapura, kamu dapat memanfaatkan keberadaan fasilitas publik yang tersebar di seluruh daerah di Singapura. Beberapa transportasi dan fasilitas publik yang dapat kamu gunakan seperti kereta api, MRT, keran air minum, jalanan khusus pejalan kaki, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, kini tentunya kamu sudah tau bukan, beberapa tips yang dapat kamu manfaatkan agar liburan kamu ke Singapura bisa jauh lebih mudah. Kini, kamu tidak perlu khawatir, kamu dapat melakukan perencanaan liburan yang menyenangkan melalui Traveloka.

Di Traveloka, kamu dapat memesan kebutuhan liburanmu all in one hanya melalui satu aplikasi. Jangan lupa untuk unduh aplikasi Traveloka terlebih dahulu, baik melalui AppStore ataupun PlayStore. Jangan lupa, lakukan registrasi akun bagi kamu pengguna baru agar dapat menikmati beragam diskon pemberian Traveloka.

Tips untuk Liburan ke Singapura | Destiara Cahaya | 4.5