Harga Ban Mobil Bridgestone Menurut Tipe

By On Kamis, Oktober 1st, 2015 Categories : Otomotif, review

Harga ban mobil Bridgestone di tentukan oleh tipe ban yang ditawarkan. Bagi anda yang membutuhkan ban untuk kendaraannya, anda bisa menggunakan atau membeli ban produk ini dengan tipe ban yang cocok dengan mobil yang anda miliki. Juga dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang sudah terpercaya di banyak negara. Ban mobil Bridgestone merupakan ban mobil yang banyak diminati oleh palanggan atau konsumen, karena ban mobil produk ini memiliki banyak tipe yang bisa anda pilih. Harga ban mobil terbaru merk ini bisa anda dapatkan juga di media Internet atau via online. Dan bagi anda yang membutuhkan ban mobil produk Bridgestone bisa membelinya juga melalui online.Harga ban mobil Bridgestone

Harga ban mobil Bridgestone yang di tentukan oleh tipe ini misalnya, ban mobil Bridgestone dengan tipe MY02 T 245/45R18. Tipe ban mobil ini merupakan ban mobil produk terbaru dari Bridgestone. Diamana ban dengan tipe ini memiliki tampilan yang sporty dengan pola telapak seperti sambaran kilat yang agresif. Ban mobil tipe ini juga di rancang khusus untuk menghindari keausan pada ban yang tidak rata. Selain itu, pada ban mobil tipe ini juga pada blok bagian dalam dan luar menggunakan lima block pitches yang terpisah dengan pola acak pada seluruh telapak ban tersebut, sehingga bisa mengurangi kebisingan saat anda mengendarai mobil. Dan ban terbaru tipe MY02 sporty produk Bridgestone ini juga pada bagian ban luarnya diberikan lapisan berupa selubung carcass, yang berfungsi untuk memberikan ketahanan tambahan terhadap guncangan dari luar.

Harga ban produk terbaru dari Brigestone tersebut dibandrol dengan harga yang berkisar 980.000, dan itu untuk harga baru. Jika anda seorang pecinta otomotif yang menyukai mobil dengan gaya yang sporty, anda bisa menggunakan ban tipe ini untuk menambah penampilan mobil anda menjadi lebih agresif. Dan juga harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas yang diberikan pada ban tipe tersebut. Anda juga bisa membelinya dengan melalui online. Dengan cara yang mudah dan juga bisa kapan dan dimana saja selama anda terhubung dan bisa akses dengan Internet.

Harga Ban Mobil Bridgestone Menurut Tipe | Destiara Cahaya | 4.5