Deretan Harga Mobil Bekas Mewah, Masih Berkelas

By On Rabu, Agustus 31st, 2022 Categories : Otomotif

Bukan hanya mobil kualitas standar, mobil dengan kualitas tinggi yang mewah juga banyak dijual bekas. Harga mobil bekas mewah yang dijual kembali pada umumnya jauh lebih rendah dari harga barunya. Karena kondisi mesin dan spesifikasi lainnya yang berkurang karena mobil tersebut pernah digunakan.

Akan tetapi, dengan pertimbangan dan kualitas mobil yang tersedia, membeli mobil bekas mewah akan membantu keuangan apabila sangat membutuhkan untuk membeli mobil tersebut. Kesan mewah kenyamanan saat menggunakan mobil menjadi keunggulan dari mobil mewah.

Harga Mobil Mewah 2022

1. Toyota Alphard

https://ciungtips.com/2022/08/murah-banget-5-harga-mobil-bekas-hyundai-2022.html

Mobil mewah produksi Toyota yang hingga sekarang masih terus diproduksi. Meskipun demikian, produk lama dari Toyota Alphard yang dijual kembali atau dalam kondisi bekas dijual dengan harga yang sangat murah. Yaitu pada kisaran 90 juta sampai 150 juta rupiah.

Selain itu, dengan perawatan mesin yang baik, mobil ini sangat direkomendasi untuk digunakan kembali. Ketersediaan spare part dari mobil ini cukup mudah ditemukan di berbagai bengkel Toyota. Sehingga apabila membeli bekas, maka untuk merawatnya akan sangat mudah.

2. Toyota Camry

harga mobil bekas camry

Selanjutnya adalah jenis mobil Toyota tipe sedan. Toyota Camry termasuk mobil sedan mewah yang banyak diminati oleh pejabat dan orang berpangkat lainnya. Tak hanya itu, kalangan lain yang hobi dengan mobil sedan juga pasti tertarik untuk menggunakan mobil sedan ini.

Tak disangka, mobil mewah ini mulai dari keluaran tahun 2007 hingga 2009, harga bekasnya dijual hanya 100 juta hingga 130 juta rupiah. Sangat jauh berbeda dengan harga Toyota Camry baru. Meskipun mobil keluaran lama, kesan mewah dan kenyamanan dari mobil bekas ini masih bisa dirasakan.

3. Honda CR-V

harga mobil bekas crv

Mobil honda tipe MPV ini tergolong mobil mewah dengan spesifikasi yang tinggi. saat ini sudah banyak model keluaran baru Honda CR-V. Untuk mobil Honda CR-V bekas keluaran tahun 200 sampai 2010, harga bekas yang ditawarkan adalah 100 juta hingga 150 juta rupiah.

Tanpa memerlukan dana yang banyak, sudah bisa menggunakan Honda CR-V untuk berbagai keperluan transportasi sehari-hari.

4. BMW Seri 5

bmw

Mobil sedan BMW seri 5 termasuk dalam deretan mobil mewah saat ini. Mobil yang kerap kali menjadi idaman dan minat bagi penggemar sedan akan sangat menyukai mobil tipe ini. Desain interior yang nyaman dan eksterior yang memukau membuat mobil ini semakin terlihat mewah.

Harga jual bekas BMW seri 5 berada pada kisaran harga 70 juta hingga 150 juta rupiah. Sangat murah bukan? Penentuan harga jual bekas ini juga bergantung pada kondisi dan kualitas mesin saat mobil tersebut akan dibeli.

Ke empat mobil mewah di atas dijual dengan harga yang sangat terjangkau untuk ukuran mobil bekas. Selengkapnya mengenai mobil bekas bisa didapatkan dengan mengunjungi website mo88i yang memaparkan lebih banyak tentang harga jual dan pilihan mobil bekas lainnya.

 

Deretan Harga Mobil Bekas Mewah, Masih Berkelas | Destiara Cahaya | 4.5