Kata Mutiara Untuk Ibu – Ucapan Hari Ibu

By On Minggu, Desember 20th, 2015 Categories : Gambar kata, kata-kata

Ibu adalah sosok yang sangat bertanggung jawab sehingga kita bisa ada sampai saat ini, Ibu adalah seseorang yang begitu tegar, telaten dan sabar menghadapi tingkah kita. Dari mulai menjaga kita dalam kandungan selama 9 bulan , merawat bayi mungil yang terkadang merepotkan dan selanjutnya membimbing kita hingga bisa menyongsong kehidupan kita sendiri. Betapa agungnya gambaran jiwa seorang ibu, saat kenangan kita akan masa kanak-kanak saat bermanja dipangkuan ibu menjadi sesuatu yang bernilai untuk meluluhkan hati kita yang kian membatu dalam gemerlapnya dunia dan segala kesibukannya.

Tidak ada yang salah bagi kita untuk mengenang kembali masa kanak-kanak yang penuh dengan kemesraan dan kasih sayang ibu. Semua itu memang sudah selayaknya kita dapatkan pada masanya. Tapi hak-hak seorang ibu untuk bahagia dihari tua juga merupakan kewajiban kita selaku jiwa yang dibesarkan dengan kemuliaan jiwa seorang ibu. Memberikanya kenangan manis di penghujung senja hidup nya akan membuatnya bahagia. Berikut ini Kumpulan kata-kata Mutiara untuk Ibu yang mungkin bisa menjadi pengingat bagi kita untuk terus menjaga dan melindungi seorang yang sangat berharga seperti Ibu.

Kata-Kata Indah Untuk Ibu
hari ibu
 
Untuk ibu yang selalu memiliki senyum untukku … Aku tahu kita mungkin berjauhan sekarang Jadi, kukirimkan pesan ini agar Engkau tahu aku senantiasa mencintaimu. Selamat Hari Ibu
"Kata Mutiara Untuk Ibu"
“seorang Ibu akan terus menyayangi anaknya walaupun anaknya telah tumbuh dewasa dan menua,tetapi seorang anak yang sudah dewasa dan berkeluarga belum tentu sanggup untuk merawat ibunya yang sudah menua dan tidak berdaya”
 
"Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu"
“Seorang ibu akan selalu berusaha membahagiakan anaknya, walaupun mngkin itu mengorbankan kebahagianya sendiri”
 
"Kata Mutiara Bijak Hari Ibu"
“Kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu”
 
"Kata Ucapan Hari Ibu"
“Hal yang dapat membuat hati seorang ibu bahagian bukanlah Harta, tapi melainkan Ahlak seorang anak yang mulia”
 
” Siapakah yang mencintaimu dan akan terus mencintaimu selamanya dengan cinta yang yang tak mungkin lenyap oleh kesulitan,penderitaan dan kejahatan yang kau perbuat? Orang itu adalah Ibu.
 
"Kata Indah untuk Ibu"
Hari yang indah adalah hari dimana kita dapat membuat ibu yang melahirkan kita tersenyum bangga akan apa yang sudah kita dapat  dan kita lakukan”
 
"Kata Indah mutiara untuk Ibu"
“Pacarmu Mencintaimu dari mata sampai ke hati, namun Ibu Mencintaimu dari hati , rahim dan Bahka Sejak sebelum mengetahui bagaimana rupa dan bentukmu”

hari ibu2

 hari-ibu3

Setiap bulan desember kita memperingati Hari Ibu namun tidak hanya sebatas hari itu saja Ibu adalah sosok yang harus kita hormati dan lindungi selamanya. Kasih sayang yang tak pernah putus dan atas beliau jugalah kita bisa menikmati dunia ini, segala hormat dan takdzim tercurah untuk ibu. Semoga kita tergolong anak yang saleh dan menjadi kebanggaan orang tua terutama Ibu.

Kata Mutiara Untuk Ibu – Ucapan Hari Ibu | Destiara Cahaya | 4.5
Leave a Reply