Kata Kata Sedih Patah Hati

By On Senin, Januari 20th, 2014 Categories : kata-kata

Kata Kata Sedih Patah Hati – Patah hati mungkin memang hal terburuk yang kita alami dalam hidup namun semestinya hal tersebut tidak boleh menjadikan terpuruk dan hancur. Patah hati bahkan bisa dijadikan sebagai momentum yang tepat untuk berubah secara positif.

Kata Kata Sedih untuk mengekspresikan keadaan kita bisa kita gunakan untuk meredam apa yang dialami, nah Was-was.com berbagi perasaan itu dengan Gambar Kata Sedih berikut ini,…

Kata Kata Sedih Patah Hati
"Kata Kata Sedih Patah Hati"


 

Kau datang padaku dengan senyum, bujuk dan rayu.. Lalu pergi.. Dan aku tetap d sini..

"Gambar Kata Kata Sedih "

Memiliki rasa yang sama.. Namun kita sangat sulit untuk bersatu.. :'(

Tak pernah ada perasaan ragu.. Kuyakin suatu saat engkau akan kembali untukku.. :’)

Untukmu yang disana.. Cinta ini selalu hangat untukmu.. 😉
"Gambar Kata Kata Sedih Patah Hati "

Hati ini selalu menyanyikan kata yang sama.. Mengungkapkan irama yang sama.. Rindu untukmu.

Malam tak selamanya sepi. Sekalipun sendiri, aku sadar di ujung sana, ada seseorang yang akan mengulurkan tangannya padaku.

Sepi sendiri, terlupakan.. Kau menghilang begitu saja.

Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan menggigil dalam ketakutan. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku
 
“Hati ini memang rapuh saat kau meninggalkan ku, Namun hati ini berterimakasih, karena kau telah mengenalkanku arti dari patah hati”
 
“Aku sangat tahu, kamu mengetahui segalanya termasuk dengan perasaanku. Tapi kamu memilih tak pedulu dan mengabaikanya”
 
“Hal yang paling berat dalam hidup adalah ketika melihat seseorang yang kita sayangi mencintai orang lain dan kita tidak bisa berbuat apa-apa”
 
“Kamu hanya memberikan aku kesempatana untuk mengenalmu, bukan untuk memilikimu”
 
“Ketika bercermin dan tidak menemukan dirimu didalamnya, suatu saat kamu akan tahu, kehilangan seperti apa yang akan kamu sesali”
 
“Ada saatnya kamu akan berpikir, aku cinta terbaik yang pernah kamu miliki dan telah kamu tinggalkan, tapi mungkin kamu akan sesali”
 
“Kamu adalah alasan kenapa aku tersenyum, tapi terkadang kamu juga alasan kenapa aku bisa menangis seperti ini,.”
 
Dan diriku terdiam dalam angan,sepi dan menggigil dalam ketakutan, Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku
 
“Terkadang harapan bahagia akan berakhir dengan bencana, ketika kesalahan yang tidak seberapa akan menghancurkan segalanya”
Terimakasih sudah menyimak postingan kami di was-was.com , terkadang memang kita akan mengalami hal terburuk dalam kisah cinta yakni patah hati, namun hal yang paling bijak untuk dilakukan saat patah hati adalah mencoba untuk bangkit dan berjalan meniti kehidupan dengan perasaan yang lebih bersemangat, berjuanglah dalam hidup mu agar kau tak pernah menyesali nya,..
Kata Kata Sedih Patah Hati | Destiara Cahaya | 4.5