Kata Rayuan Romantis untuk Pacar Tercinta

By On Selasa, Mei 20th, 2014 Categories : kata-kata

Kata Rayuan Romantis untuk Pacar Tercinta – Hal terindah dalam hidup ini adalah saat kita mencintai dan dicintai oleh seseorang. Namun terkadang rayuan cinta untuk pacar perlu untuk dilakukan agar si dia makin menyayangimu tapi jangan sampai berlebihan ya nanti kesan nya malah jadi “garing” dan “anonying” banget bagi si dia.

Pernyataan tulus dari dalam hati bahkan bisa menjadi rayuan yang paling bisa diterima oleh pasangan kita, begitu spontan dan natural. Berikut ini beberapa ungkapan romantis yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Kata Rayuan Romantis untuk Pacar Tercinta

 

Jika kamu berdiri di depan cermin sambil memegang 11 tangkai bunga, maka kamu akan melihat 12 hal yang indah di dalam cermin tersebut, 11 tangkai mawar dan kamu seorang.
 
Jika aku harus memilih antara bernafas atau mencintaimu, aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk mengatakan, aku mencintaimu.
 
Aku merindukanmu saat aku tidak bersamamu …. saat aku tidak bersamamu semua yang aku lakukan adalah selalu berpikir tentang mu … ketika aku berpikir tentang mu Aku hanya ingin terus bersamamu …. dan ketika aku bersama dengan mu itu seperti semua impian ku telah menjadi kenyataan.
"kata rayuan romantis"


kamu adalah belahan jiwaku, bahu yang selalu ada untuk bersandar, satu-satunya orang yang bisa aku andalkan, kau cinta dalam hidupku, kau adalah satu-satunya,dan kau segalanya bagiku
 
I love you sayang , dan setiap kali aku melihat mu, Aku hanya ingin memelukmu dalam pelukanku dan tidak pernah membiarkanmu pergi karena kau gadis yang mengisi semua relung di hatiku.
 
Lihatlah kedalam mataku dan kau akan melihat ku, lihatlah kedalam hatiku dan kau akan menemukan namamu.
"kata kata romantis cinta"


Kamu berhak atas semua isi di dunia , dan aku tahu aku tidak bisa memberikan itu kepada mu . Jadi aku akan memberikan hal terbaik berikutnya …. yaitu dunia dunia ku seutuhnya untukmu.
 
Jika aku meninggal dan pergi ke surga dan Tuhan bertanya apa yang ingin aku lakukan lagi, aku akan mengatakan aku ingin jadi air mata ; Jadi aku bisa lahir di matamu , bergulir di pipi manis mu dan mati di bibir mu.
 
"Kata Rayuan Romantis untuk Pacar Tercinta"

Hidup tanpa kamu adalah seperti kata-kata tanpa huruf vokal … tak bermakna dan sia-sia

 
Cintaku padamu seperti samudera, begitu dalam dan penuh hal-hal yang menakjubkan
 
Apakah kamu tahu mengapa Allah menciptakan ruang antara jari-jari kita ? karena Allah akan mengirimkan seseorang untuk mengisi ruang di jari-jari tersebut, saling menggenggam dan menjaga.

Ini hari yang indah kan? bukan.. bukan karena cuaca nya tetapi karena ada kamu disisiku
 
Baru-baru ini , aku mencoba untuk memikirkan kata yang bisa menggambarkan bagaimana perasaanku padamu . Pada awalnya, aku pikir kata itu adalah “memuja” . Lalu , aku pikir itu adalah “pengabdian” . Tapi aku menyadari bahwa tidak ada kata di dunia yang bisa menyamai perasaan yang aku miliki untuk mu .
 
Kau terlalu sempurna untuk di ibaratkan dengan kata-kata. Kamu adalah inspirasi hidupku. Kamu terlihat sempurna dan berkepribadian yang indah. Kamu adalah satu-satunya yang membuat ku menjadi orang paling bahagia di dunia ini
 
Setiap kali aku mendengar nama mu aku akan tersenyum , setiap kali aku mendengar telepon aku harap itu pesan darimu, setiap kali aku melihatmu, kamu membuat ku tertawa, Kau lah yang mewarnai hidupku dengan indah, teruslah disisiku dan mari berbahagia bersama.
 
"Kumpulan kata rayuan untuk Pacar Tercinta"

Aku menulis namamu di langit tapi mendung pun menghalanginya, aku menulis namamu di pasir pantai tapi ombak menghapusnya, lalu aku pun menulis namamu di hatiku dan tak ada seorang pun dapat menghapusnya.

 
Tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup aku , aku akan selalu menghargaimu dan mengingat waktu yang menakjubkan ini saat kita sedang menjalani hidup bersama-sama .
 

Kumpulan Kata Rayuan Romantis diatas bisa kamu coba ke sang pujaan hati dan semoga saja si dia makin cinta dan sayang padamu. Kisah cintamu akan sangat indah jika didasari oleh perasaan saling mengerti dan menjaga. Nafsu dan hasrat buta tak kan pernah berhasil membangun sebuah hubungan, jika kamu terjebak di dalamnya lebih baik kamu tinggalkan dan hiduplah dengan bahagia.

Kata Rayuan Romantis untuk Pacar Tercinta | Destiara Cahaya | 4.5