Segala yang Perlu Anda Tahu Tentang Home Service Dari Dealer Toyota Bali

By On Selasa, Oktober 10th, 2017 Categories : Otomotif, review

Kesibukan sering kali membuat Anda tak bisa melakukan hal yang seharusnya dilakukan. Termasuk juga untuk perawatan mobil. Untungnya, Dealer Toyota Bali bersama dengan Auto2000 memiliki cara untuk merawat mobil kesayangan bagi Anda yang super sibuk. Layanan Toyota Home Service pertama kali dirilis pada 2013. Hingga saat ini, nyaris semua dealer Toyota sudah bisa meng-cover layanan pelanggan THS.

Konsep dari Toyota Home Service sebenarnya sederhana saja. Awalnya, distributor memahami bahwa salah satu kekurangan dari konsumen, terutama di kota besar adalah mengenai perawatan mobil. Kesibukan dan waktu yang terbatas membuat mereka nyaris tak memiliki kesempatan pergi ke bengkel untuk merawat mobil kesayangan. Padahal, perawatan merupakan satu hal paling penting dan juga esensial bagi keamanan dan juga kenyamanan kendaraan.

harga-mobil-toyota-bali

Menyadari seringnya konsumen mengeluhkan kerusakan mobil karena kurangnya perawatan ini, Auto2000 lantas memberikan layanan Toyota Home Service. Di layanan ini, konsumen tak perlu datang ke bengkel. Sebaliknya, bengkel yang akan datang dan melakuan perawatan hingga service pada kendaraan. Tak sembarang bengkel tentu saja. Namun teknisi terbaik dan paling terpercaya dari distributor Toyota langsung.

Konsumen hanya perlu menelepon dan Toyota Home Service akan mengirimkan tim teknisi ke rumah pelanggan. Layanan ini pun cepat. Baik itu proses booking hingga kedatangan tim teknisi. Sampai dengan proses service dan perawatan mobil yang juga cepat.

Ada beberapa jenis perawatan dan service yang bisa dilakuan oleh THS. Seperti misalnya:

  1. Ganti oli
  2. Cek mesin untuk 1,000, 5,000, dan 10.000 Km,
  3. Tune Up mesin
  4. Perbaikan ringan pada mesin
  5. Perbaikan ringan pada interior dan eksterior body mobil
  6. Service dan pemeriksaan lengkap

6 layanan tersebut dapat dipesan oleh konsumen dengan mudah. Setelah booking dan menyebutkan jenis service yang diinginkan, tim dari Toyota akan datang ke rumah. Jangan khawatir Anda harus menyediakan peralatan atau pun perkakas. Nantinya tim teknisi yang datang sudah akan langsung membawa peralatan mereka sendiri. Serta tentunya spare part yang akan dibutuhkan oleh mobil.

Keuntungan dari layanan Toyota Home Service dari Dealer Toyota Bali tak hanya cepat dan lengkap. Namun juga murah. Harga yang dipatok untuk layanan ini dipastikan akan sama dengan bengkel. Konsumen juga tak perlu membayar biaya kedatangan untuk tim dan teknisi bila lokasi di kota yang sama dengan dealer.

Selain itu untuk harga spare part pun akan sama dengan harga toko, serta tentunya konsumen akan mendapatkan spare part asli dari Toyota. Satu lagi, menggunakan layanan Toyota Home Service juga mendapatkan garansi perbaikan dan garansi untuk spare part yang digunakan. Sangat memudahkan, murah, dan juga cepat, nah jika Anda kebetulan lagi berkunjung di kota bali ingin tahu infomasi lengkap juga tentang Info promo daftar dealer toyota bali Anda bisa kunjungi  dealer toyota Auto 2000 bali lengkap Disini

 

Segala yang Perlu Anda Tahu Tentang Home Service Dari Dealer Toyota Bali | Destiara Cahaya | 4.5