Ini Dia Mobil SUV Terbaik Jakarta, Dilengkapi Fitur Premium Tapi Cocok di Kantong

By On Selasa, Juni 26th, 2018 Categories : Otomotif

Trend untuk memiliki kendaraan berjenis SUV di Indonesia saat ini terus mengalami peningkatan, hal ini tidak lepas dari trend global yang juga menempatkan SUV sebagai primadona bagi para pecinta otomotif. Jika dibandingkan dengan jenis kendaraan lain, SUV memang memiliki banyak kelebihan yang membuatnya layak untuk dimiliki. Dari segi desain, SUV memiliki tampilan yang gahar dan tangguh sehingga pengendara merasa lebih percaya diri saat membawanya. Selain itu, SUV memiliki ground clearance lebih tinggi yang membuatnya siap untuk melahap segala medan dan kondisi jalan. Interiornya lapang dengan desain eksterior modern juga sangat cocok dengan gaya hidup masa kini.

dfsk glory

SUV terbaik Jakarta adalah mobil yang benar-benar bisa memberikan kenyamanan dalam berkendara di jalanan Ibu Kota yang beragam. Berbagai tantangan seperti padatnya lalu-lintas, kondisi permukaan jalan tidak rata, dan terkadang harus melaju di atas genangan air merupakan makanan sehari-hari bagi pengendara di Jakarta. Untuk itu beberapa Prinsipal Otomotif kini memiliki jagoannya masing-masing untuk segmen SUV, sebut saja Daihatsu Terios, Toyota All New Rush, Suzuki Sx4 S-Cross 2018, Honda BR-V, dan DFSK Glory 580. Khusus untuk DFSK Glory 580, ia adalah brand yang tergolong masih baru di kancah otomotif nasional. Namun menariknya, DFSK Glory 580 mampu menyabet penghargaan sebagai Best SUV 2018 di ajang IIMS 2018 kemarin.

Sebuah prestasi yang membanggakan bagi DFSK mengingat kiprahnya yang masih tergolong kemarin sore jika dibandingkan dengan produsen lainnya yang sudah jauh lebih mapan. DFSK Glory 580 merupakan SUV berharga terjangkau yang ada di pasaran saat ini, dengan harga kisaran 245 juta hingga 308 juta untuk seri termahalnya. Walaupun dibanderol dengan harga murah, kenyataannya kendaraan ini dilengkapi dengan fitur yang tergolong premium seperti “tire pressure monitoring system, vehicle running recorder, smartkey, hingga electric sunroof”. Sementara di sektor dapur pacu, DFSK Glory 580 tampil cukup meyakinkan dibekali dengan Mesin 1.5 L turbocharged dengan teknologi CVT yang mampu menghasilkan tenaga hingga 150 PS.

suv terbaik jakarta

Bagi sebagian orang mungkin akan merasa sedikit ragu untuk meminang Glory 580 ketika mendengar bahwa DFSK adalah brand kendaraan asal negeri tirai bambu, tapi ketahuilah DFSK hadir ke tanah air dengan komitmen yang tinggi untuk calon konsumennya disini. Hal ini terlihat dengan dibangunnya pabrik DFSK di Serang Banten seluas 20 Hektar yang memiliki total kapasitas produksi maksimum  50.000 unit per tahun, yang dapat memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun untuk pangsa ekspor ke luar negeri.

Untuk dukungan after sales, DFSK telah mulai membangun jaringan dealer di berbagai kota seluruh Indonesia, ditahap awal akan ada 30 titik, dan akan meningkat sampai 50 dealer, hingga kemudian ditargetkan memiliki ketersediaan di seluruh Indonesia sebanyak 80 jaringan sampai akhir 2018. Bagi para calon pengguna hal ini tentu akan membuat mereka lebih tenang dalam memiliki DFSK sebagai mobil hariannya. Jaminan layanan purna jual merupakan salah satu parameter penting ketika orang akan memutuskan membeli kendaraan, konsumen akan merasa tenang saat tahu harus dimana saat servis berkala dan memperbaiki mobil ketika ada masalah.

Ini Dia Mobil SUV Terbaik Jakarta, Dilengkapi Fitur Premium Tapi Cocok di Kantong | Destiara Cahaya | 4.5