Daftar Motor Matic Yamaha Paling Murah

By On Senin, Januari 21st, 2019 Categories : Otomotif

Tidak terasa kini kita telah berada di awal tahun yang baru, lalu resolusi apasih yang kamu buat untuk tahun ini ?. Mungkin banyak diantara sobat ada yang memiliki resolusi untuk mengganti motor baru atau ingin memiliki motor untuk pertama kalinya di tahun ini, dan tentu saja resolusi tersebut adalah hal yang positif sebagai acuan dan penyemangat kita untuk mewujudkannya. Memilih motor sebaiknya jangan dilakukan dengan terburu-buru, perhitungkan benar-benar antara budget yang dimiliki dan kebutuhan yang di inginkan. Karena motor pada akhirnya akan menjadi penunjang kegiatan sehari-hari yang idealnya harus dapat meningkatkan kualitas hidup kita.

motor matic yamaha

Lalu diantara beberapa type motor, lebih mending pilih matic, sport atau bebek ?.

Motor matic lebih cocok digunakan bagi mereka yang menginginkan kepraktisan, karena pengoprasiannya yang sangat mudah. Tinggal digas maka pengendara pun sudah bisa jalan. Cocok bagi mereka yang tinggal dikawasan padat perkotaan, tanpa perlu capek ganti gigi naik turun yang dibutuhkan hanyalah menarik gas dan rem saja. Selain itu, motor matic juga memiliki fungsionalitas yang lebih tinggi jika dibandingkan motor bebek, hal ini bisa dilihat dari ukuran storage bagasinya yang lebih melimpah. Bagasi extra luas dapat menampung macam-macam barang yang berguna selama perjalanan, bahkan hal-hal kecil seperti konsol kosong di sisi kanan kiri samping dibawah stangpun sangat berguna untuk menyimpan item-item seperti handphone atau kaus tangan.

Yamaha sebagai pabrikan motor terkemuka di Indonesia memiliki lineup produk Motor matic yang lengkap. Mulai dari type termurah seperti Mio, Fino dan FreeGo hingga type skutik premium seperti Nmax, Lexi, Aerox, Xmax, Tmax. Dengan kehadiran berbagai type motor matic tersebut, konsumen dapat menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Daftar Motor Matic Yamaha Berharga Terjangkau.

Yamaha Mio M3s.

mio
Skutik ini mengusung desain klasik dan gesit, type termurah dibanderol antara Rp 15 jutaan. Yamaha Mio diposisikan sebagai motor matic yang lebih menawarkan fungsi dasar sehingga cocok bagi mereka yang memiliki budget terbatas.  Mio mengisi segmen skutik 125cc yang dikenal irit bahan bakar.

Yamaha FreeGo

yamaha freego
Selanjutnya ada Skutik FreeGo yang relatif lebih baru diluncurkan oleh Yamaha, mengusung beragam fitur kekinian dan modern. Diantaranya adalah lubang isi bensin di depan, hadirnya smart key system yang memungkinkan adanya fitur keyless yang sekaligus juga berfungsi sebagai answer back dan immobilizer agar tak mudah dicuri. Skutik Yamaha FreeGo dibanderol antara Rp 18 jutaan hingga 22 jutaan.

Yamaha New Fino.

fino
Bagi mereka yang menyukai desain retro, Yamaha memiliki skutik New Fino yang mengusung desain yang tidak biasa. Motor bergaya klasik ini, terasa kental dengan hadirnya nuansa bulat. Bodi pada bagian muka, spakbor, hingga bodi samping tidak memiliki sudut tajam. Lampunya unik, bahkan seinnya saja berbentuk oval bagai daun yang menambah kesan retro. Skutik ini dibanderol antara Rp 17 jutaan.

Yamaha Xride.

Yamaha-All-New-X-Ride
Sebaliknya dari fino, Yamaha Xride justru mengedepankan kesan sporty sehingga lebih maskulin. Desainnya tegas dan tajam, selain itu Yamaha Xride juga memiliki ground clereance yang tinggi sehingga mudah melibas trek bergelombang. Skutik sporty Yamaha ini dibanderol dengan harga Rp 17 jutaan.

Motor Matic Yamaha diatas bisa sobat pertimbangkan ketika memutuskan untuk membeli motor baru berharga terjangkau. Dengan dukungan dealer-dealer Yamaha yang relatif sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, konsumen dapat dengan mudah memiliki motor matic Yamaha. Selain itu layanan after sales yang baik juga membuat calon konsumen merasa tenang ketika memutuskan memilih produk motor Yamaha.

loading...
Daftar Motor Matic Yamaha Paling Murah | Destiara Cahaya | 4.5