Inilah Tempat Kredit Murah dan Mudah Motor Fino Terbaru 2019

By On Kamis, Februari 14th, 2019 Categories : Otomotif

Awal tahun bukan saja pribadi yang harus dirubah lebih baik, penampilan juga penting sekali untuk dirubah. Tidak ketinggalan pula pendukung penampilan seperti motor, seperti yang diketahui jika setiap tahun ada yang paling terbaru. Salah satu yang menarik perhatian adalah motor fino terbaru dengan pilihan warna dan tampilan yang terbaru. Nah, bagi Anda yang berniatan untuk merubah penampilan ditahun baru ini bisa jadikan Fino sebagai pilihan skuter metic terbaik. Bagaimana, penasaran seperti apa spesifikasi yang dimiliki ?.

yamaha fino

Membeli motor tentu saja harus sesuai dengan selera, bukan hanya dari desain tetapi juga dari warna. Nah, inilah pentingnya Anda jadikan Fino sebagai salah satu pertimbangan ketika akan membeli motor. Sebelumnya, Yamaha secara resmi sudah merilis warna baru yang bisa Anda pilih dari Fino dalam beberapa tipe atau seri berikut ini.

1.Premium.
Ini merupakan tipe pertama yang bisa Anda dapatkan dari Yamaha Fino, memang pilihan warna yang ada sangat menarik tetapi lebih terkesan kalem. Ada beberapa pilihan seperti caramel brown, black espresso, dan white latte. Semuanya memang sesuai dengan gaya anak muda yang lebih stylish sekali.

2.Sporty.
Lalu yang kedua ada jenis Fino sporty yang memberikan tampilan lebih berani dari pada yang sebelumnya. Bahkan hal itu terlihat jelas pada pilihan warna yang ada lebih berani seperti retro green, classic blue, dan vintage red. Semuanya memberikan kesan yang lebih berani dan sangat menarik.

3.Grande.
Ini merupakan seri motor fino terbaru yang bisa Anda dapatkan, untuk harga memang lebih tinggi dari pada yang lain. Pilihan warna yang ada juga lebih sedikit hanya ada luxury red dan biru doff yang sangat elegan sekali. Tidak heran jika banyak sekali masyarakat yang tertarik untuk segera memiliki jenis yang satu ini.

fino

Tetapi ketika akan mengupgrade motor menjadi lebih yang paling terbaru, sering sekali masyarakat terbentur akan harganya. Tetapi tenang, melalui Moladin Anda bisa melakukan transaksi pembelian motor dengan mudah dan cepat. Bagaimana tidak, pada situs online tersebut Anda akan dilayani dengan maksimal. Tidak perlu ragu karena Moladin sudah bekerja sama dengan banyak dealer motor dan perusahaan finance. Ini artinya, kemungkinan mendapatkan motor terbaik akan lebih besar dan harga lebih bersahabat lagi.

Kenapa harus menggunakan Moladin? Banyak alasan yang perlu Anda ketahui dari situs pembelian motor tersebut. Semuanya berkaitan dengan kepuasan Anda menggunakan sistem tersebut, mulai dari lebih mudah, lebih cepat dan tentunya lebih terjangkau dengan harga yang ditawarkan. Mengenai DP ataupun cicilan kredit motor fino terbaru bisa langsung Anda lihat melalui simulator kredit dari Moladin. Sekian, semoga dapat bermanfaat bagi Anda semuanya.

Inilah Tempat Kredit Murah dan Mudah Motor Fino Terbaru 2019 | Destiara Cahaya | 4.5