Harga Kredit Motor Yamaha dan Cara Sehat Ambil Kreditnya Agar Tidak Menyesal

By On Selasa, April 16th, 2019 Categories : Otomotif

Otomotif memang selalu mengalami perkembangan tak kalah dibandingkan dengan produk teknologi. Banyak diantara produsen yang menciptakan varian-varian baru pada produk kendaraan keluaran mereka, sehingga nantinya konsumen bisa lebih dimanjakan dengan adanya fiture terbaru tersebut. Bahkan jika dilihat dari segi harganya sendiri juga terbilang lebih mahal dibandingkan dengan yang biasanya. Sehingga bagi yang ingin membeli terkadang memutuskan untuk membayarnya secara kredit. Bisa dikatakan harga kredit motor Yamaha ini lebih mahal dibandingkan dengan pembelian secara tunai, karena disertai dengan bunga.

harga kredit motor yamaha

Namun juga tidak bisa dipungkiri jika seandainya sebagian diantara konsumen lebih memilih pembelian secara kredit tersebut, dengan alasan yaitu keringanan, cukup dengan membayar uang muka atau DP saja, maka nantinya Anda sudah bisa membawa pulang kendaraan idaman yang dimiliki tersebut, tentunya sangat menguntungkan bukan.

Agar nantinya Anda tidak merasa rugi atau terbebani ambil pembelian motor secara kredit ini, maka berikut ini ada beberapa hal yang patut untuk diperhatikan, yaitu:

harga kredit yamaha

  • Ada pemasukan tetap setiap bulannya, ketika ingin membeli sesuatu dengan sistem kredit, pastinya nanti sudah ada tanggungan cicilan setiap bulan yang haru dibayarkan bukan, sehingga mau tidak mau maka Anda harus rutin di dalam mengangsur, jika pembayaran menunggak maka secara otomatis ada denda yang dikenakan dan hutang kian menumpuk. Harga kredit motor Yamaha murah sekapun terasa jadi beban yang besar. Untuk itu pastikan sudah ada pemasukan yang tetap.
  • Bayar uang muka atau DP dengan nominal yang tinggi, meskipun ada tawaran beli motor kredit dengan DP 0, namun patut untuk diketahui bahwa pembelian secara kredit ini nantinya sangat memperhitungkan DP tersebut, jika seandainya DP yang dibayarkan kecil, maka nilai hutang kian besar dan pastinya tanggungan kian tinggi.
  • Ambil tenor yang sesuai kemampuan, artinya jika memang penghasilan bulanan tidak begitu besar, belum lagi untuk menunjang kebutuhan hidup yang lainnya, maka jangan memilih tenor yang pendek, karena artinya nilai cicilan yang harus dibayarkan juga jadi semakin tinggi, akan terasa begitu membebani. Pilihlah tenor panjang jika memang kemampuan membayar hanya segitu.
  • Usahakan untuk selalu tepat waktu dalam membayar cicilan, telat sehari saja di dalam membayar angsuran atau cicilan motor tersebut, maka nantinya ada denda yang diberikan kepada Anda, meskipun jumlah atau nominal dendanya tidak begitu besar, namun jika dibiarkan terlalu lama telat denda pasti akan menumpuk.

Itulah beberapa cara sehat yang bisa diterapkan dalam mengambil kredit motor. Harga kredit motor Yamaha bisa dicek langsung online lewat Moladin, situs ini memberikan tawaran menarik pembelian motor sistem kredit dengan DP murah, bekerjasama dengan banyak dealer di seluruh Indonesia.

loading...
Harga Kredit Motor Yamaha dan Cara Sehat Ambil Kreditnya Agar Tidak Menyesal | Destiara Cahaya | 4.5