Kelebihan Yamaha NMAX yang Cocok Untuk Touring

By On Selasa, April 16th, 2019 Categories : Otomotif

Jika bicara tentang motor matic bongsor atau maxi scooter rasanya top of mind yang ada di kepala kita adalah Yamaha Nmax. Hal ini tidaklah berlebihan mengingat, Nmax selalu berhasil membukukan penjualan yang terus moncer dari tahun ke tahun, sehingga masuk jajaran motor terlaris dan populer di Indonesia. Kesannya sebagai matic premium juga telah kadung melekat pada Yamaha NMAX, desain skutik yang bongsor dan tidak memakai grafis makin membuatnya terlihat elegan. Tak salah jika kemudian banyak yang menjatuhkan pilihan kepada Yamaha NMAX karena melihat tongkrongannya itu.

harga kredit yamaha

Selain itu, Yamaha Nmax juga memiliki image sebagai motor yang nyaman untuk perjalanan jauh atau touring. Salah satu yang membuatnya nyaman adalah penampang jok yang lebar, busanya juga empuk dan tebal. Sehingga tidak akan terasa panas di bokong saat harus melahap jarak ratusan kilometer. Posisi duduk yang pas, ruang kaki yang lapang, menjaga tubuh dari keletihan saat mengendarainya. Poin kenyamanan juga dipertegas dengan pemilihan suspensi tabung yang terkenal lebih nyaman dan trendi. Setang Yamaha Nmax juga lebar dan ringan sehingga lebih mudah untuk bermanuver di jalan.

Dari segi keamanan, Yamaha Nmax juga termasuk yang memperhatikannya dengan cermat. Ia telah mengadopsi sistem pengereman ABS sehingga membuat mengendarai motor ini semakin aman dan stabil saat pengereman. Fitur ABS berfungsi untuk kedua roda dan belakang, pengereman ganda dan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh memastikan pengereman yang lebih baik. Ketika dibutuhkan mengerem saat motor melaju dengan kecepatan tinggi, ABS akan mencegah roda motor untuk terkunci sehingga menghindarkan pengendara terjatuh karena kesulitan mengendalikan laju motor.

Harga kredit motor yamaha Nmax non ABS dengan uang muka atau DP sekitar 3 juta dan mengambil tenor 23 bulan maka cicilan perbulannya sekitar Rp 1.587.000. Yamaha Nmax tersedia dalam beberapa varian diantaranya Non ABS yang dibanderol 26 jutaan dan with ABS yang dibanderol dengan harga sekitar 31 jutaan. Bagi kamu yang menginginkan motor yang keren dan nyaman untuk dikendarai, Yamaha Nmax merupakan pilihan yang sangat bijak.

Kelebihan Yamaha NMAX yang Cocok Untuk Touring | Destiara Cahaya | 4.5