Ingin Haid Lancar dan Cepat? Ini Cara Alami yang Bisa Anda Lakukan!

By On Kamis, November 7th, 2019 Categories : info kesehatan

Masa menstruasi bisa menjadi masa yang kurang menyenangkan bagi wanita. Di saat haid, wanita bisa merasakan sakit terutama di bagian perut bawah. Belum lagi rasa linu di tulang belakang yang membuat Anda hanya ingin berbaring saja. Bahkan dalam sisi psikologis, wanita menjadi lebih emosional dan bisa marah atau bersedih karena sebab-sebab yang sepele. Ada banyak faktor yang menyebabkan masalah saat haid ini terjadi dimana pasti Anda akan berharap ada cara melancarkan haid alami dan cepat sehingga Anda tak perlu berlama-lama mengalami masa menstruasi yang cukup menyiksa ini.

Sebenarnya memang ada cara yang alami untuk melancarkan haid agar Anda tak perlu lama merasakan sakit atau kurang percaya diri. Berikut ini adalah cara alami yang bisa Anda lakukan saat mengalami menstruasi:

tanda mesntruasi

  • Banyak minum air putih.
  • Banyak mengkonsumsi buah-buahan.
  • Istirahat cukup.
  • Mengkonsumsi susu atau suplemen vitamin D.
  • Hindari stress.

Dengan cara-cara di atas diharapkan menstruasi Anda akan berjalan dengan lebih lancar dan cepat ditandai dengan banyaknya volume darah yang keluar. Dengan volume darah keluar yang semakin banyak maka masa menstruasi bisa lebih pendek.

Namun apa sebenarnya penyebab haid sedikit tersebut? haid yang berlangsung lama karena darah keluar sedikit-sedikit ini bisa disebabkan karena masalah usia yang kerap terjadi pada mereka yang mendekati masa menopause. Selain itu haid sedikit juga bisa terjadi pada mereka yang memiliki ketidakseimbangan hormon akibat pengaruh keturunan atau genetika. Gaya hidup dan kondisi kesehatan juga bisa mempengaruhi sehingga ada baiknya jika Anda memeriksakan diri agar dapat diketahui dengan pasti penyebabnya.

Selama masa haid, selain menerapkan cara agar haid lebih lancar dan tidak sakit, Anda juga harus mempersiapkannya dengan menggunakan Laurier. Laurier memiliki banyak varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tetap aktif di siang hari dengan Laurier Active Day dan tetap nyaman di malam hari dengan Laurier Relax Night. Anda juga bisa memilih varian Laurier dengan sayap yang akan meningkatkan rasa percaya diri saat beraktivitas.

Ingin Haid Lancar dan Cepat? Ini Cara Alami yang Bisa Anda Lakukan! | Destiara Cahaya | 4.5