Jaminan Kesehatan Mudah, Murah dan Terpercaya Coba Aplikasi ini yuk!

By On Kamis, Desember 19th, 2019 Categories : info kesehatan

Sehat adalah salah satu karunia yang sangat berharga, dengan sehat aktivitas dapat berjalan dengan lancar dan kita dapat menikmati setiap momen yang terjadi dalam kehidupan kita. Pola hidup sehat seperti berolahraga dan menjaga asupan bahan pangan dapat membantu kita agar kesehatan tetap terjaga. Walaupun demikian, terkadang sakit tetap menghampiri karena faktir sehat tidak hanya melulu soal pola hidup sehat. Kondisi lingkungan, cuaca, aktivitas dan genetik tentunya menjadi pemicu penyakit menghampiri ke kehidupan kita.

asuransi kesehatan murah

Jika penyakit sudah datang, tentu jalan satu-satunya adalah menempuh perawatan agar penyakit tersebut segera enyah dan kita dapat berkativitas seperti semula. Biaya perawatan agar sembuh dari sakit tentu tidak sedikit, karenanya dana cadangan untuk situasi darurat seperti sakit wajib adanya. Dana cadangan untuk menghadapi kondisi sakit tersebut dapat diwujudkan dengan mengikuti asuransi kesehatan. Dibandingkan dengan menabung, simpanan darurat untuk kesehatan dalam bentuk asuransi lebih menguntungkan karena untuk beberapa asuransi, kita dapat menikmati manfaatnya beberapa bulan setelah polis terbit. Sebagai contoh, salah satu aplikasi asuransi terbaik yakni tanamduit menawarkan 1 bulan claim setelah terbit e-polis.

asuransi terbaik tanamduit

Aplikasi tanamduit merpakan aplikasi fintech yang menawarkan layanan berupa perlindungan atau asuransi dan investasi. Asuransi yang ada di dalam aplikasi tanamduit terdiri dari perusahaan yang memiliki produk asuransi terbaik dengan premi terjangkau. Selain preminya yang terjangkau, aplikasi tanamduit memiliki tampilan yang cukup menarik. Tampilan tanamduit menggambarkan sebuah aplikasi profitable, menyenangkan dan terpercaya.

Tampilannya yang sederhana membuat kita sebagai pengguna dapat secara mudah mengerti apa produk yang ditawarkan. Penjelasan produk yang ditawarkan pun dapat dilihat secara detail namun tidak terlalu panjang dengan mengakses menu masing-masing produk. Untuk asuransi sendiri penjelasannya dapat langsung dilihat pada detail halaman khusus berupa file pdf. Sedangkan tata cara claim dari asuransi dapat dilihat di ringkasan halaman produk. Penjelasan cara claim dibuat sangat menarik berupa slider banner, selain menarik slider tersebut cukup menjelaskan tata cara claim dari asuransi kesehatan terbaik yang telah kita apply. Maka tidak salah jika kita jaminkan kesehatan kita dengan aplikasi tanamduit yang mudah, murah dan terpercaya!

Jaminan Kesehatan Mudah, Murah dan Terpercaya Coba Aplikasi ini yuk! | Destiara Cahaya | 4.5