Beli Mobil di Masa Pandemik, Tenang Ada Layanan COD dari Mobil88

By On Selasa, April 21st, 2020 Categories : Otomotif

Bagi kamu yang saat ini memiliki ekonomi yang stabil dan berminat untuk membeli mobil bekas bisa jadi ini adalah momen yang paling tepat. Kenapa demikian?, hal ini tidak terlepas dari menurunnya demand mobil bekas yang membuat harganya semakin murah. Bahkan penurunan harganya dikatakan bisa mencapai hingga 30%, beberapa mobil mewah yang tadinya dibanderol pada harga 1 milyar, kini hanya dilepas di harga 700 jutaan. Selain itu, pilihan juga semakin luas karena beberapa type mobil yang tadinya tidak masuk budget tetapi kini justru bisa kita pertimbangkan karena harganya telah turun.

layanan cod dari mobil88

Beli Mobil di masa Pandemik, tenang Ada Layanan COD dari Mobil88

Membeli mobil di masa pandemik seperti sekarang ini bisa menjadi sebuah tantangan tersendiri, karena kita tentunya tidak boleh sembarangan keluar rumah ditengah himbauan physical distancing agar penyebaran virus dapat terkendali. Untungnya Mobil88 meluncurkan program Car On Delivery alias COD agar konsumen tetap bisa memiliki mobil dengan mudah tanpa perlu keluar rumah. Konsumen yang berminat untuk membeli mobil bekas di showroom mobil88, cukup melihat katalognya secara online, baik melalui websitenya langsung ataupun via aplikasi mobil88 e-store yang bisa diakses melalui smartphone.

Ketika sudah memilih unit, konsumen bisa melakukan perjanjian secara online untuk mengecek unit dan test drive langsung di rumah dengan memanfaatkan layanan COD. Layanan ini bisa diakses melalui fitur live chat yang tersedia. Layanan COD dari Mobil88 ini sepenuhnya “gratis” tanpa ada pungutan sepeser pun.

Mobil yang sudah dipilih secara online akan langsung diantar ke rumah, sehingga kita bisa melakukan pengecekan tanpa merasa was-was. Petugas mobil88 yang datang dipastikan sudah melalui pengecekan kesehatan terlebih dahulu dan menggunakan peralatan masker. Setelah kita merasa cocok dengan mobil yang dipilih, kita bisa langsung melakukan negosiasi harga dan jika telah sepakat transaksi dapat dilanjutkan melalui transfer atau online.

mobil88

Beli Mobil Bekas hanya di Mobil88

Terkadang banyak orang merasa was-was saat membeli mobil bekas, mereka takut tertipu dengan kondisi mobil yang mereka beli. Hal ini sering terjadi jika kita membeli dari showroom yang tidak kredibel. Untuk itu pilihlah mobil88 ketika memutuskan untuk mencari mobil bekas yang berkualitas. Mobil88 adalah perusahaan yang jual mobil bekas dan telah terbukti memiliki reputasi yang bagus. Pengalamannya di bidang ini telah lebih dari 30 tahun dan merupakan bagian dari Astra sehingga selalu mengedepankan kepuasan pelanggan.

Mobil yang di display sudah dipastikan berkualitas dan telah melewati quality check yang ketat, proses pembeliannya mudah, aman, nyaman. Dan tidak hanya itu, tetapi juga dilengkapi dengan jaminan buyback guarantee dan layanan purna jual melalui mobicare. Hingga kini mobil88 telah memiliki 20 jaringan showroom yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, sehingga bisa kita temui dengan mudah.

Jangan sampai niat untuk memiliki mobil impian surut karena pandemik ini ya, karena mobil88 membantu mewujudkannya dengan layanan COD yang akan membuat kita tetap aman di rumah.

Beli Mobil di Masa Pandemik, Tenang Ada Layanan COD dari Mobil88 | Destiara Cahaya | 4.5