Tips dan Kata-kata Lucu Romantis Buat PedeKate

By On Sabtu, Mei 9th, 2020 Categories : gambar lucu

Hari-hari kamu saat ini sedang indah-indahnya, rasanya dari hari ke hari tujuan hidupmu hanyalah tentang dia. Kamu ingin tau semua hal tentangnya, ingin mencuri perhatian dirinya dan tidak ada waktu selain pikiranmu tertambat padanya. Kamu pun mulai berpikir apakah dia yang selama ini kucari? Akankah dia yang benar-benar untuk ku?

Hal yang paling membahagiakan selanjutnya adalah saat kamu mendapatkan nomor hapenya dan mulai mengisi hari-hari dengan chat-chat indah atau pertanyaan tentang keingin tahuan kamu. Namun, mungkin tindakan yang kamu lakukan saat PDKT ini justru bisa jadi bumerang. Kegagalan mendapatkan hatinya akan membuat hidupmu runtuh dalam sekejap.

lucu5

Satuan jarak yg bikin rindu?? Km

Tips Saat PDKT

1.Stalking media sosial

Stalking tentang si doi seperti misal seperti apa dia saat di bangku sekolah, bagaiamana kesehariannya, bagaimana sikap dan statusnya melalui media sosial sebetulnya bukanlah hal yang bijak. Karena sosmed tak selalu menampilkan hal yang sebenarnya, bisa saja kita terjebak pada kesalahan konsepsi terhadap si dia.

2. Jual mahal

Saat chat dengan si dia, kadang ada sebagian orang ingin dianggap sibuk sehingga chat tak langsung dibalas. Namun, hal ini juga sangatlah tidak sehat dilakukan di awal PDKT. Jika memang tak ingin chat dengan ritme cepat, maka bilang saja apa adanya.

3. Narsis

Saat PDKT adalah soal membuka diri terhadap orang lain, namun juga bukan berarti kita harus membuka semua hal tentang dirinya. Atau dengan kata lain narsis, saat chat buatlah percakapan untuk mengenai diri pribadi antara kita dan si doi sehingga berlangsung dengan menyenangkan.

4. Tak pernah menelepon

‘Bahasa cinta’ maka untuk itu jangan ragu untuk menelpon si doi, nada atau pilihan kata bisa membuat orang bisa menilai bagaimana kelanjutan hubungan ini. Komunikasi lewat chat bisa menyembunyikan nada suara saat menyampaikan sesuatu. Untuk mendapat reaksi yang spontan dari si dia, telponlah secara langsung dengannya.

5. Beri jeda untuk si dia

Inilah yang paling penting dari PDKT, yaitu memberikan waktu bagi kedua orang ini untuk saling mengenal. Jangan terus bicara tanpa pernah mendengarkan. Jika semua pembicaraan hanyalah tentang kamu saja, maka jangan harap PDKT akan berlanjut atau menjadi hubungan yang lebih serius.

Gambar PDKT untuk Kamu

Kamu tau ga perasaan aku ke kamu, kaya orang jawa ngejawab kalo disapa. Dalem

lucu2

Untung hati gua “Made in India” jadi susah seneng tetep joget

lucu

 

Ketika doi bales cuma “HAHA” Jangan kecewa, itu singkatan dari “Halalin Adek Halalin Adek” Jawab aja “Siaaaaap”

lucu 4

 

Ojek online. Tiket online. Beli makan online Belanja online Chat gadibales padahal online. Sad 🙁

lucu 6

Sadar diri dong, lu tuh cuma kayak rexona invisible dry. Yang setia setiap saat tapi tak terlihat

lucu7

Tips dan Kata-kata Lucu Romantis Buat PedeKate | Destiara Cahaya | 4.5