Ini dia Manfaat Susu Full Cream bagi Pertumbuhan si Kecil

By On Sabtu, Juni 13th, 2020 Categories : info kesehatan

Kita semua tentunya telah banyak mendengar bahwa segelas penuh susu dapat mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh. Menurut beberapa penelitian, kita direkomendasikan untuk mengonsumsi setidaknya sekitar 3 cangkir produk susu setiap hari. Susu kaya dengan kebaikan kalsium sehingga selalu dikaitkan dengan tulang dan gigi yang sehat. Susu memiliki banyak varian produk yang berbeda-beda, seperti susu full cream, susu rendah lemak, dan susu skimmed.

susu full cream

Susu full cream adalah susu yang memiliki rata-rata lemak susu 3,5–4% yang merupakan kandungan lemak paling tinggi daripada produk susu lainnya. Susu full cream memiliki aroma yang kuat dan rasanya lebih creamy. Semua susu segar adalah susu full cream, namun, tidak semua susu full cream datang dari susu segar tetapi bisa juga whole milk dan juga full fat milk. Susu full-cream adalah susu tanpa perubahan atau penambahan apa pun, variasi susu ini murni dan tinggi lemak, kalsium dan semua nutrisi dalam susu. Ini memastikan bahwa susu full cream sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa khawatir.

Susu full cream sangat baik untuk tumbuh kembang anak, dengan kadar lemak 3-4% dapat memberikan energi yang optimal untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan sang buah hati. Variasi susu murni ini mampu mempertahankan nutrisi seperti apa adanya. Ini adalah pilihan yang sangat sehat untuk anak-anak dan wanita hamil untuk memenuhi kebutuhan nutrisi mereka.

Walaupun susu full cream memiliki kandungan lemak yang tinggi, namun menurut sebuah penelitian mengatakan Susu Full Cream justru mampu menjaga postur anak tetap ideal. Anak yang minum susu full cream memiliki tubuh yang lebih langsing dan lebih sehat daripada anak-anak yang minum susu low fat. Susu full cream mampu memberikan kecukupan vitamin D dan perlindungan tulang yang memadai, serta sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat bagi anak – anak yang mengkonsumsinya.

DHA-Banner-Phase2 (1)

Susu Dancow Fortigro Full Cream

Bagi anak yang beranjak semakin aktif, mereka akan mulai senang bermain, berlari, dan mulai masuk usia sekolah, maka mereka akan membutuhkan nutrisi yang berimbang agar pertumbuhannya tetap optimal. Para orang tua, bekali mereka dengan memberikan susu full cream yang memiliki kandungan nutrisi dan gizi lengkap. Dancow FortiGro Full Cream dibekali dengan formula yang mendukung 10 Tanda Umum Anak Bergizi Baik dengan diperkaya berbagai vitamin dan mineral yang memang berguna untuk mengawal pertumbuhan sang buah hati. Rasanya yang nikmat namun tetap rendah gula hinggg25% sehinggtidak akan membuat si kecil merasa eneg dan dengan senang hati meminumnya.

Ini dia Manfaat Susu Full Cream bagi Pertumbuhan si Kecil | Destiara Cahaya | 4.5