Pilah-Pilih Toyota Inova Bekas, Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia

By On Senin, Maret 15th, 2021 Categories : Otomotif

Toyota inova

Toyota kijang sangat lekat sebagai mobil masyarakat Indonesia, sejak pertama kali dirilis pada tahun 1977 lalu Kijang sudah sukses terjual jutaan unit. Walaupun kini harus menanggalkan julukan mobil murah, toh Kijang melalui inova masih tetap menjadi primadona. Spesifikasi Inova dan desainnya sangat disukai serta cocok dengan karakter konsumen Tanah Air. Selain itu jaminan nama besar Toyota membuat harga jualnya relatif stabil. Selain itu juga didukung oleh layanan purna jual yang mumpuni tak heran membuat Inova menjadi mobil impian banyak orang.

Kijang Inova termasuk mobil yang memiliki lini produk yang lengkap, yakni ada type G, V dan Venturer. Ini termasuk pilihan type transmisi manual dan otomatic, serta mesin bensin atau diesel. Type G merupakan seri yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan type V, walaupun begitu letak perbedaan fiturnya relatif hanya terdapat pada aksesoris dan interiornya saja. Sementara Inova Venturer adalah type tertinggi yang memang didesain khusus dengan interior yang lebih lengkap. Pada bagian eksterior juga dipenuhi dengan ornamen krom dan body kit yang membuatnya terlihat lebih garang.

Harga Kijang Inova bekas

Harga baru untuk Kijang Inova saat ini berkisar antara 346 jutaan untuk type G M/T bensin, dan yang paling mahal type Venturer yang bisa mencapai harga hampir Rp 482 jutaan untuk type tertingginya. Nah bagi pembaca yang memiliki dana terbatas, masih bisa kok memiliki mobil ini. Tentunya dengan memilih Inova second. Jangan khawatir, dengan perawatan yang tepat Inova adalah mobil yang sangat bandel. Untuk sparepartnya juga sangat mudah ditemui sehingga kita tidak perlu was-was jika terjadi kerusakan.

harga inova bekas

Harga Toyota Inova bekas saat ini bervariasi tergantung kondisi dan tahun pembuatannya. Untuk Inova generasi satu dengan tahun produksi 2004-2007 saat ini berada di kisaran harga dibawah 100 jutaan rupiah. Sementara Inova generasi kedua saat ini bisa dibeli dengan harga berkisar dibawah 200 jutaan rupiah. Yang perlu di ingat saat membeli mobil bekas adalah pastikan keabsahan dokumennya, dan juga pastikan unit dalam keadaan terbaik. Jangan sampai unit tersebut eks unit terkena banjir ataupun eks kecelakaan fatal.

Nah jika kita beruntung menemukan unit bekas yang kondisinya mulus, Kita hanya perlu bawa unit ke salon dan servis tune up, setelahnya Kita bisa diajak kemanapun tanpa rewel. Inova memang yang terbaik jika digunakan sebagai kendaraan keluarga! Lega dan kenyamanannya membawa pengendara ke dalam perjalanan yang menyenangkan.

Pilah-Pilih Toyota Inova Bekas, Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia | Destiara Cahaya | 4.5