Mengapa Zenfone 4 Max Jadi HP Asus Paling Banyak Dicari ?

By On Kamis, Januari 3rd, 2019 Categories : Tekhno

Handphone yang bagus tak selalu mahal. Asus mengeluarkan seri handphone Zenfone 4 Max yang harganya hanya 2 jutaan saja, tapi memiliki fasilitas-fasilitas yang lengkap seperti double simcard, sensor fingerprint, dan lain-lain. Tak heran gadget ini jadi HP Asus paling banyak dicari. Ini beberapa keunggulan dan spesifikasi pada HP Asus terbaik dan tercanggih ini.

1.Punya 3 Kamera
Handphone Asus tipe Zenfone 4 max sudah dilengkapi dengan 2 buah kamera di bagian belakang. Resolusinya 13 MP dan 5 MP. Kamera belakang yang kedua hanya 5 MP, tapi sudah memiliki fitur wide angle, hasil bidikan lensanya lebih luas, dan sudut pandangnya mencapai 120 derajat. Saat berfoto bersama keluarga, semua orang bisa masuk dalam 1 frame.

zenfone 4 max

Kamera depan pada handphone Asus keren ini memiliki resolusi 8 MP. Saat akan berfoto selfie, Anda tak harus repot menggunakan kamera belakang. Pakai saja kamera depan dan hasil foto narsis Anda akan terlihat lebih bagus. Anda bisa mengeksplor 3 kamera di smartphone Zenfone 4 max ini dan belajar fotografi dengan semangat.

2. Baterai Awet
Baterai pada HP Asus terbaik 2019 ini memiliki daya 4.100 MaH. Baterainya awet sehingga Anda tak perlu bingung mencari colokan listrik atau powerbank setiap saat. Waktu stand by pada handphone keren ini lebih dari 24 jam, jadi Anda bisa membawanya saat traveling tanpa takut akan kehabisan daya baterai.

3. OS Android Nougat
Zenfone 4 max jadi hp Asus paling banyak dicari karena memiliki open source terbaru, yaitu seri android nougat. OS nougat memiliki banyak keunggulan, di antaranya fitur split screen, jadi Anda bisa melihat 2 browser sambil mendengarkan musik di handphone. Dua tugas ini bisa dilakukan bersamaan. Keyboardnya juga berwarna lebih cerah, Anda makin semangat mengetik.

OS Nougat juga memiliki fitur night mode. Sinar biru yang dikeluarkan oleh gadget membuat penggunanya jadi susah tidur, tak heran ada anjuran untuk mematikan gadget di malam hari. Dengan fitur night mode, sinar biru berubah jadi kuning redup. Anda bisa mengecek akun media sosial sebelum tidur tanpa takut akan terken insomnia.

4. Ringan
Handphone Asus keren ini bobotnya sangat ringan, hanya 156 gram saja. Anda bisa menyelipkannya dengan mudah ke kantong celana. Saat smartphone Asus Zenfone 4 max disimpan di dalam tas, tak akan membuatmu merasa keberatan. Handphone yang enteng ini juga tidak akan membuatmu pegal karena dipakai chatting berlama-lama.

5. RAM
RAM pada smartphone ini sebesar 3 GB. Anda bisa men-download beberapa aplikasi untuk mendukung kinerja di kantor. RAM yang cukup besar membuatmu bisa memanfaatkan banyak aplikasi, tanpa harus menghapus salah satu software terlebih dahulu. Handphone ini juga tidak mudah hang, karena memori internalnya sudah 32 GB.

ASUS-Zenfone-4-Max-Unboxed

5. Gratis Google Drive
Saat membeli handphone Asus seri Zenfone 4 max, Anda akan mendapat bonus akun Google Drive sebanyak 100 GB. Kapasitas Google drive sebesar ini bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan data-data penting dari kantor, video memorial, dan meng-upload foto wisuda. Fasilitas gratis ini bisa Anda nikmati selama 1 tahun.

6. Sensor Fingerprint
Pernahkah Anda panik karena handphone ketinggalan di rumah dan takut akan dibuka dan dibaca isinya oleh anggota keluargamu? Jangan khawatir, smartphone keren keluaran Asus ini memiliki fitur sensor fingerprint di bagian layar depan. Hanya Anda yang tahu cara membuka kunci sensor ini. Seluruh rahasia dan chat penting di handphone akan lebih aman.

Memiliki handphone yang canggih bukan berarti harus membayarnya dengan mahal. Asus Zenfone 4 max hadir dengan harga yang sangat terjangkau, hanya 2 jutaan saja. Fasilitas yang dibenamkan dalam smartphone ini cukup lengkap. Ada 3 buah kamera untuk Anda yang suka memotret menggunakan handphone. Dapatkan akun Google drive gratis 100 GB.

Di mana Anda bisa membeli hp Asus terbaik dan termurah tipe Zenfone terbaru? Dapatkan hanya di Bhinneka. Tersedia berbagai varian gadget dan harganya paling murah. Anda bisa membeli Zenfone 4 max sebagai hp Asus paling banyak dicari di sana. Pembayarannya bisa dengan cara tunai, transfer Bank, dan bisa dicicil. Ayo klik situs Bhinneka untuk mendapat gadget terkeren dan termurah.

Mengapa Zenfone 4 Max Jadi HP Asus Paling Banyak Dicari ? | Destiara Cahaya | 4.5