3 Webcam Murah 500ribu kebawah Untuk Gamer Pemula

By On Selasa, Maret 19th, 2019 Categories : Tekhno

Game saat ini menjelma menjadi industri yang sangat besar dan terus berkembang dengan pesat. Bagi para pemainnya kini juga sudah banyak cara untuk unjuk kebolehan diantaranya ada pertandingan esport yang bahkan sekarang hadiahnya sangat fantastis bernilai jutaan dollar. Meniti karir sebagai streamer game di streaming platform seperti twitch, cube TV, Game Ly, atau bahkan di Youtube sekalipun. Diantara kreator youtube yang berhasil dalam niche gaming ini adalah Jess no Limit, MiawAug, Tara Arts, Pokopow dan banyak lagi yang lainnya. Mereka menyajikan rekaman gameplay yang dipadukan dengan celoteh lucu untuk membuat konten yang menarik. Jutaan subscriber, jutaan penonton berhasil mereka kumpulkan sebagai indikator kesuksesan di youtube.

webcam murah

Nah bagi kamu yang sedang merintis jalan sebagai youtuber gaming ataupun streamer game, tentunya harus memperhatikan “peralatan” untuk produksi video. Hal ini penting agar video yang dihasilkan berkualitas yang pada ujungnya disukai oleh para penonton. Diantara yang harus disiapkan adalah Webcam, peralatan ini berfungsi untuk mencapture wajah kamu selama permainan berlangsung. Tenang saja, disini kita akan memberikan referensi webcam murah yang cocok bagi youtuber gaming pemula dengan harga terjangkau.

Webcam Murah Untuk Gamer Pemula.

Di kisaran harga dibawah satu jutaan, webcam yang banyak dijumpai di marketplace adalah webcam merk logitech. Untungnya merk ini sudah cukup dikenal dan memiliki reputasi yang bagus. So, ini dia jajaran webcam murah dengan harga dibawah satu jutaan.

  1. Logitech C310

c310

Logitech C310 HD Webcam
For HD video calling and connecting onlinein HD 720p, 5MP photos.
HD video calls
5-megapixel snapshots
Built-in mic with noise reduction
Automatic Light Correction
IM compatibility
HD Video calling (1280 X 720 pixels) with recommended system
HD video capture: Up to 1280 X 720 pixels
Logitech Fluid Cyrstal Technology
Photos: Up to 5 megapixels (software enhanced)
Built-in mic with noise reduction
Hi-Speed USB 2.0 certified (recommended)
Garansi 1 tahun

Beberapa fiturnya sudah termasuk lumayan banget dikelas low-end webcam, diantaranya adalah kemampuan rekam 720p, auto light correction dan sudah ada mic recorder built in. Dengan memiliki Logitech C310 ini kita tinggal plug and play saja nih, dan yang pastinya mudah banget untuk dilakukan. Logitech C310 dibanderol dengan harga kisaran 38o ribuan rupiah.

2. Logitech C270

c270

Package Contents
-Webcam with 5-foot cable
-User documentation

The specs:
-HD video calling (1280 x 720 pixels) with recommended system
-Video capture: Up to 1280 x 720 pixels
-Logitech Fluid Crystal Technology
-Photos: Up to 3.0 megapixels (software enhanced)
-Built-in mic with noise reduction
-Hi-Speed USB 2.0 certified (recommended)
-Universal clip fits laptops, LCD or CRT monitors

Jika ternyata budget kamu ternyata masih juga mepet, maka Logitech C270 yang dibanderol dengan harga 270 ribuan bisa menjadi pilihan bagi kamu. Walaupun harganya lebih murah lagi, tetapi sudah bisa membuat video HD 720p dan foto 3 Mega-pixel. Dan ternyata webcam ini juga sudah dilengkapi dengan micropohone built-in, keren banget kan.

3. Logitech C525

c525

TECHNICAL SPECIFICATIONS
– HD video calling (1280 x 720 pixels) with recommended system
– HD video capture: Up to 1280 x 720 pixels
– Logitech Fluid Crystal Technology
– Autofocus
– Photos: Up to 8 megapixels (software enhanced)
– Built-in mic with Logitech RightSound technology
– Hi-Speed USB 2.0 certified (recommended)
– Universal clip fits laptops, LCD or CRT monitors
– Logitech webcam software:
– Pan, tilt, and zoom controls
– Video and photo capture
– Face tracking
– Motion detection

Untuk webcam yang lebih advance daripada yang dua diatas, kamu bisa memilih Logitech W525. Sudah memiliki microphone built-in, mampu membuat video HD, dan kameranya up to 8 megapiksel. Yang menarik dari webcam ini adalah adanya fitur “face tracking”, so sepertinya akan terpakai sekali saat streaming agar tetap fokus ke wajah kita.

Nah itulah tiga rekomendasi webcam yang bisa kamu pilih di kisaran harga 500 ribu kebawah, yang pastinya ramah dikantong saat kamu akan memulai jalan sebagai streamer ataupun Youtuber game. Eh, untuk harga yang lebih murah, kamu bisa belanja di Shopee yang pada bulan maret ini Shopee sedang mengadakan promosi “Elektronik dan Digital Sale” sebulan penuh untuk kategori elektronik. Ada program seru melalui tiga penawaran utama yaitu Pasti Ada Challenge, Serba 10.000, dan cashback sampai dengan Rp30 ribu.

3 Webcam Murah 500ribu kebawah Untuk Gamer Pemula | Destiara Cahaya | 4.5