Daftar Harga Mesin Cuci Rp 2 Jutaan yang Canggih dan Awet

By On Selasa, April 9th, 2019 Categories : Tekhno

Sedang mencari harga mesin cuci terhemat untuk melengkapi perabotan di rumah ?. Daripada menggelontorkan dana yang besar untuk membeli mesin cuci mahal, di pasaran saat ini ada banyak harga mesin cuci sekitar Rp 2 jutaan yang telah dilengkapi fitur – fitur modern dan canggih. Di sisi lain, Bunda tentu memperhatikan kualitas dan daya tahan mesin cuci agar awet dipakai selama bertahun – tahun mendatang.

Selain harga mesin cuci hal yang perlu dipikirkan adalah konsumsi daya listrik, jangan sampai daya listrik di rumah tidak kuat untuk mengoperasikannya. Selanjutnya, yang harus dipertimbangkan adalah kuantitas tabung mesin cuci, serta merek atau brand. Berikut adalah daftar harga mesin cuci Rp 2 jutaan yang bisa menjadi referensi bunda sebelum membeli.

mesin cuci 2 jutaa

1. Mesin Cuci Sanken AW-S855PP, Harga Rp 2.150.000
Tipe Sanken AW-S855PP adalah jenis mesin cuci top loading yang mudah digunakan dan praktis dalam pemakaiannya. Fiturnya telah disematkan teknologi 4D X-Tor yang mendukung pencucian lebih maksimal. Kapasitas tabung mencapai 6,5 kg yang cukup untuk memuat baju – baju seluruh anggota keluarga. Mesin cuci Sanken AW-S855PP juga menerapkan konsep hemat air yang ramah lingkungan karena dapat beroperasi meski air bertekanan rendah.

2. Mesin Cuci Sharp ES-T85MW, Harga Rp 2.099.000
Bagi orang Indonesia, merek Sharp sudah sangat familiar dalam berbagai jenis peralatan elektronik. Dikenal dengan kualitas yang tahan lama, Anda bisa memilih mesin cuci Sharp ES-T85MW untuk mempermudah proses pencucian di rumah. Mesin cuci ini dilengkapi tombol panel yang memakai bahasa Indonesia dan berkapasitas tabung ekstra besar sekitar 8 kg.

3. Mesin Cuci Sharp ES-T68MW, Rp 1.450.000
Pilihan lain dari merek Sharp adalah mesin cuci tipe ES-T68MW. Dengan banderol harga hanya sekitar Rp1.450.000, Anda bisa mendapatkan mesin cuci dua tabung yang mudah digunakan dan dapat mencuci pakaian secara optimal dengan putaran mesin yang kuat. Ditambah lagi, proses pengeringan pakaian juga lebih efisien karena dilengkapi mesin pengering yang menghemat waktu Anda.

4. Mesin Cuci Polytron PWM-7056, Harga Rp 1.300.000
Harga mesin cuci paling murah dari list ini berasal dari Polytron, berdaya tampung tabung hingga 7 kg, Polytron PWM-7056 bisa diandalkan untuk meringankan pekerjaan mencuci pakaian di rumah. Material tabung terbuat dari plastik sehingga lebih ringan dan tidak memakan tempat di ruang laundry. Mesin cuci ini juga sudah dilengkapi mesin pengering pakaian agar menghemat waktu menjemur. Dari sisi harga dan kualitas, layak jika mesin cuci Polytron PWM-7056 dijadikan salah satu pilihan favorit membeli mesin cuci baru.

Nah itulah beberapa rekomendasi mesin cuci murah dengan harga dibawah 2 jutaan yang bisa bunda pertimbangkan. Brand yang terkenal dan memiliki reputasi yang bagus di Indonesia. Jaringan servis centernya juga cukup merata di beberapa kota besar, sehingga jika terjadi masalah bisa ditangani dengan mudah. Semoga bermanfaat bun.

Daftar Harga Mesin Cuci Rp 2 Jutaan yang Canggih dan Awet | Destiara Cahaya | 4.5