Daftar Rekomendasi Pilihan Paket untuk Internetan Terbaik

By On Kamis, April 9th, 2020 Categories : Tekhno

Smartfren kini telah berkembang menjadi salah satu provider telekomunikasi terbaik tanah air. Jika dulunya Smartfren hanya memberikan layanan berupa komunikasi berbasis CDMA, maka kini Smartfren telah berevolusi menawarkan layanan paket internet dengan harga menarik. Bisa dikatakan performa layanan internet dari Smartfren menjadi salah satu yang terbaik terutama karena kecepatannya yang gahar dengan harga yang ekonomis.

paket internet

Daftar Paketan Internet dari Smartfren Terbaik
Berbagai layanan internet yang disajikan oleh Smartfren berlaku baik bulanan maupun harian. Kuota yang ditawarkan oleh Smartfren pun beragam dari mulai di bawah 10 GB sampai lebih dari 30 GB. Jika Anda tertarik untuk berlangganan layanan internet Smartfren kuota besar, berikut pilihannya.

1. Layanan Internet Kuota 90 GB
Untuk layanan internet dari Smartfren satu ini hadir dengan masa berlaku selama 30 hari penuh. Kuota ini dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp 150.000. Kuota internet yang ditawarkan dibagi ke dalam dua pilihan yakni kuota malam sebesar 60 GB dan kuota utama 30 GB. Masa berlaku kuota malam adalah pukul 1 malam sampai 5 pagi. Anda juga bisa menikmati layanan SmartMusic dan HOOQ selama masa berlaku paket kuota.

2. Layanan Internet Kuota 60 GB
Paket kuota 60 GB dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp 100.000 saja untuk masa berlaku 30 hari. Kuota internet yang ditawarkan dibagi ke dalam dua pilihan yakni kuota malam sebesar 40 GB dan kuota utama 20 GB. Anda juga bisa menikmati layanan SmartMusic dan HOOQ selama masa berlaku paket kuota. Nikmati pula gratis telepon ke sesama pengguna kartu Smartfren.

internet smartfren

3. Layanan Internet Kuota 30 GB
Paket kuota 30 GB dibanderol dengan harga Rp 60.000 saja untuk masa berlaku 30 hari. Kuota internet yang ditawarkan dibagi ke dalam dua pilihan yakni kuota malam sebesar 20 GB dan kuota utama 10 GB. Anda juga bisa menikmati layanan SmartMusic, HOOQ dan gratis telepon ke sesama pengguna kartu Smartfren

Anda juga bisa mendapatkan banyak lagi penawaran menarik Smartfren yang ada di website www.smartfren.com.

Daftar Rekomendasi Pilihan Paket untuk Internetan Terbaik | Destiara Cahaya | 4.5