Tampil Lebih Anggun, Inilah Beragam Andalan yang Anda Terima dari Harga Vivo Y15

By On Selasa, September 8th, 2020 Categories : Tekhno

Siapa sih yang tak ingin memiliki HP canggih dengan beragam fitur unik dan unggulan? Sudah pasti setiap orang menginginkannya. Apalagi, saat ini, memiliki HP bagus dan murah bukan lagi impian. Mulai dari Redmi, Realme, hingga Vivo berlomba-lomba mengeluarkan seri terbaiknya dengan spesifikasi jempolan dan harga miring. Salah satu yang tak luput dari perbincangan yaitu Vivo Y15.

Ya, Vivo Y15 telah resmi rilis di Indonesia dan digandrungi oleh pengguna gadget tanah air. Bagaimana tidak, hadir dengan penampilan anggun, rupanya Vivo Y15 memiliki banyak andalan yang dimilikinya. Salah satunya terlihat dari kapasitas baterai jumbo yang disematkannya. Walaupun terlihat mirip dengan saudaranya, Vivo Y17, namun Vivo Y15 jauh lebih besar kapasitas baterainya. Selain itu, masih ada lagi fitur istimewa dari Vivo Y15, diantaranya triple camera utama, penyimpanan luas, dan chipset yang mendukung hemat daya. Lebih detailnya, simak terus ulasannya berikut.

Desain Berkarakter dengan Balutan Warna Gradasi

warna vivo y15

Soal desain, tidak dipungkiri jika Vivo memang selalu mengeluarkan HP dengan desain yang khas, berbeda dari merek lainnya. Nah, Vivo Y15 salah satunya. Bisa Anda lihat, bagian belakang Vivo Y15 terbuat dari material plastik dengan mengusung konsep warna gradasi yang membuatnya nampak elegan. Selain itu, bingkai tipis pada bagian sisi bodi mempertegas tampilan yang begitu luas. Intinya, smartphone ini didesain khusus dengan gesture control supaya lebih mudah digeser ikon aplikasinya menggunakan satu tangan.

Al Triple Camera

Tidak ingin ketinggalan dengan merek HP lain yang mengusung triple camera belakang, Vivo Y15 juga ikut menyertakan teknologi tersebut didalamnya. Tiga kamera belakang tersebut diantaranya berlensa 13MP untuk kamera utama, 8MP untuk memperluas pandangan 120 derajat, dan 2MP untuk efek bokeh. Kemudian, kamera depannya sebesar 16MP dengan dukungan fitur Al Face Beauty. Adanya fitur ini dapat membuat wajah Anda nampak lebih memukau.

layar vivo y15

Penyimpanan yang Lega

Vivo Y15 tersedia dalam dua varian RAM yaitu 3GB dan 4GB. Tentu saja, harga Vivo Y15 bergantung dari ukuran RAM dan warna yang tersedia. Sebagai gambaran, harga Vivo Y15 berkisar Rp2.295.000 hingga Rp2.600.000 di Bhinneka.com. Sementara, untuk sektor memori internalnya sebesar 64GB yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB. Cukup besar bukan?

Baterai Monster

Dibanding ponsel-ponsel lain dikelasnya, harga Vivo Y15 ini menyuguhkan baterai Li ion berkapasitas monster yaitu 5.000 mAh. Dengan baterai sebesar itu, Anda bisa seharian penuh bermain HP untuk penggunaan normal. Pengujian pun dilakukan untuk membuktikannya. Berdasarkan PCMark Battery Test, Vivo Y15 dapat bertahan selama 14 jam 21 menit, sedangkan Video Loop Test dapat bertahan hingga 20 jam 25 menit. Jadi, Anda tak perlu khawatir lagi  kehabisan baterai saat sedang urgent.

Layar Luas

Bagi Anda yang hobi menonton video, bermain game, maupun berselancar di dunia maya, pasti memerlukan luas layar yang lega. Nah, Vivo Y15 adalah pilihan tepat karena dibekali layar seluas 6.35 inchi jenis IPS LCD. Sementara, resolusi yang digunakan sudah cukup kuat yaitu HD+ dan rasio ultra all screen 19:3:9. Antara layar dengan bodi, rasionya mencapai 89%. Cukup lega bukan?

Chipset Hemat Daya

vivo y15 batere

Sistem operasi yang disematkan seri Y15 ini sangat kekinian yaitu Android Pie 9.0 dan Funtouch OS 9. Sistem operasi ini merupakan generasi terbaru yang dilengkapi berbagai unggulan, seperti kemudahan penggunaan, navigasi, gestur, serta kecerahan dan baterai yang adaptif. Sementara, pada dapur pacu mengandalkan chipset Mediatek Helio P22 dengan kombinasi grafis dari GPU PowerVR Rogue GE 8320 yang menghasilkan performa kompetitif sekaligus hemat daya.

Hanya saja, harga Vivo Y15 RAM 4 masih belum mendukung USB Type C, NFC, dan bodi yang cukup tebal. Nah, setelah mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan Vivo Y15 diatas, bagaimanakah keputusan Anda. Tentu saja, setiap orang memiliki preferensi tersendiri saat membeli HP, entah mengutamakan baterai besar, layar lebar, atau sektor penyimpanan yang luas. Namun, tidak ada salahnya bagi Anda untuk merekomendasikan Vivo Y15 sebagai pilihannya. Untuk itu, carilah tempat grosir HP berkualitas yang memudahkan urusan bisnis Anda makin mudah yaitu Bhinneka.com.

Bhinneka.com melayani pembelian dalam jumlah banyak sehingga sangat cocok bagi anda yang memiliki toko hp. Selain itu, Bhinneka juga memiliki tempat service sendiri sehingga anda tidak perlu bingung jika ada kendala after sale. Segera kunjungi website Bhinneka.com dan dapatkan Hp Vivo impian anda.

Tampil Lebih Anggun, Inilah Beragam Andalan yang Anda Terima dari Harga Vivo Y15 | Destiara Cahaya | 4.5