Tips Biar Feed Instagram jadi Makin Estetik, Yuk Coba!  

By On Rabu, September 16th, 2020 Categories : Tekhno

instagram estetik

Sumber: pinterest.com

Guys, tampilan feed Instagram yang kurang menarik ternyata bisa bikin jumlah follower jadi tidak bertambah lho, bahkan bisa semakin berkurang. Oleh karena itu, menciptakan feed Instagram yang estetik dan menarik perlu kamu terapkan. Instagram bisa mewakili siapa diri kamu, portofolio kamu, hingga menjadi sumber penghasilan. Hal ini bisa kamu dapatkan kalau tampilan instagram kamu tampak menarik dan mengundang banyak follower.

Kalau kamu mau feed Instagram kamu tampak estetik, berikut ada beberapa tips untuk menciptakan feed Instagram yang lebih menarik yang bisa kamu coba.

  1. Gunakan Foto Profil dan Bio yang Lebih Menarik

insta estetik

Sumber: pinterest.com

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan adalah profil di akun Instagram kamu. Coba cek foto profil, username, dan bio yang kamu punya, apakah sudah tampak profesional dan menarik? Gunakanlah username yang gampang diingat orang serta bio dan foto profil yang mewakili diri kamu. Jika kamu hobi fotografi, mungkin kamu bisa mencantumkan ‘Photography Enthusiast’ di bio kamu. Sebaiknya hindari menulis kata-kata yang alay di bio karena itu tidak menarik bagi calon followermu.

  1. Pilih Tema yang Bisa Mewakili Dirimu

instagram

Sumber: pinterest.com

Pemilihan tema ternyata bisa membuat tampilan pada Instagram makin oke, lho! Jika kamu seorang pecinta alam, kamu bisa memposting berbagai pesona alam, dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan alam. Kalau kamu suka membaca novel, kamu bisa memposting foto kata-kata menarik yang ada di novel tersebut. Dengan begini, maka semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan follower yang lebih banyak.

  1. Foto Instagram dengan Warna Filter yang Senada

Sumber: pinterest.com

Di antara kalian pasti pernah melihat tampilan foto di Instagram dengan warna yang senada, kan? Nah, kamu juga bisa menirunya untuk menciptakan feed Instagram yang cantik dan keren. Memiliki foto dengan filter warna yang senada penting sekali agar tampilan feed Instagram tampak keren, seperti punya para selebgram. Tentukan satu warna filter yang ingin kamu pilih untuk memperindah tampilan foto di Instagram kamu. Foto filter dengan warna monokrom, full colour, kecoklatan dan white based mungkin bisa kamu jadikan pilihan. Untuk melakukan tips ini, diperlukan konsisten yang tinggi!

  1. Pilih Foto yang Menarik untuk Di Upload

Sumber: pinterest.com

Sebelum mengunggah foto ke Instagram, kamu harus selalu memilah foto yang bakal di upload. Ini penting sekali supaya feed Instagram kamu tampak menarik dan lebih rapi. Jika foto yang ingin kamu unggah punya warna yang berbeda dengan filter yang telah dipilih, maka sesuaikanlah terlebih dahulu. Karena kalau tidak, foto tersebut bisa mempengaruhi seluruh tampilan Instagram jadi makin jelek sebab punya warna filter yang berbeda.

  1. Bikin Caption yang Menarik

Sumber: pinterest.com

Supaya tampilan Instagram kamu makin keren, caption yang disertakan juga harus tampak menarik. Caption yang kamu ketik di HP Realme C15 milikmu bakal dibaca oleh orang banyak. Kalau caption kamu tampak menarik, maka follower kamu bakal menantikan postingan terbaru kamu. Kamu bisa mencantumkan quotes bijak yang bertebaran di sosial media. Yang terpenting, tetap sesuaikan foto tersebut dengan caption-nya, ya!

Dengan menerapkan tips-tips di atas, dijamin tampilan feed Instagram kamu bakal makin keren deh. Follower kamu juga bakal semakin bertambah dengan feed Instagram yang tampak estetik. Semoga informasi di atas bermanfaat buat kalian semua. Selamat mencoba!

Tips Biar Feed Instagram jadi Makin Estetik, Yuk Coba!   | Destiara Cahaya | 4.5