Star Wars Jedi Fallen Order, Game Single Player yang Memukau

By On Minggu, Agustus 29th, 2021 Categories : Tekhno

Star Wars Jedi Fallen Order adalah sebuah game yang paripurna untuk mengakhiri kekecewaan fans setelah seri game Stars Wars sebelumnya begitu banyak menelan kritik. Ini adalah game aksi-petualangan single player sepenuhnya dengan story yang sangat kuat. Dirilis pada tahun 2019 game ini dibuat oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts (EA) dan bisa dinikmati pada banyak platform seperti PC, PS 4, PS 5, Xbox One, Google Stadia, Xbox Series X dan Series S.

Star Wars Jedi Fallen Order gameplay

Latar kisah

Star Wars Jedi Fallen Order  mengambil latar kisah antara Stars Wars episode 3 dan Episode IV. Kita akan memainkan karakter Jedi yang menjanjikan bernama Cal Kestis, diperankan oleh aktor ‘Gotham’, Cameron Monaghan. Fallen Order menampilkan pertarungan lightsaber yang dinamis dan mendalam di antara petualangan memecahkan teka-teki dan gameplay sinematik. Kita akan disuguhkan petualangan original dari Star Wars yang sangat menyenangkan.

Perjalanan Cal Kestis yang dimulai tak lama setelah Star Wars Episode III – Revenge of the Sith, Kita akan mengalami petualangan untuk menemukan jalan di sekitar planet dan lingkungan yang berbeda. Kaisar memberlakukan Orde 66, yang secara efektif memiliki tujuan untuk menghilangkan Ordo Jedi dalam satu gerakan. Misi Kestis adalah memulihkan cache data yang berisi daftar setiap anak yang peka terhadap Force di galaksi. Tentu saja, pihak villain juga mengejarnya, jadi dia harus melakukannya sebelum mereka melakukannya. Cal ditemani oleh sahabat karib berbentuk robot, BD-1.

Star Wars Jedi Fallen Order

Campaign dan narasi game ini dipersiapkan dengan sangat baik karena ada plot yang menarik dengan peningkatan fokus pada elemen petualangan. Total durasi permainan semua campaignya dapat berlangsung antara 20-40 jam, karena tergantung pada kesulitan yang dipilih dan kemahiran permainan yang kita lakukan. Pengembang game, Respawn Entertainment memutuskan untuk membentuk empat mode kesulitan yang akan menciptakan pengalaman yang sangat berbeda, karena berkisar dari mode cerita tingkat pemula hingga Jedi Grandmaster tingkat lanjut. Pencarian protagonis Cal Kestis membawanya dalam perjalanan ke beragam planet di galaksi Star Wars, beberapa termasuk Bogano, Zeffo, Ilum dan Dathomir (dunia asal Darth Maul).

Apakah game ini worth-it?

Star Wars Jedi: Fallen Order adalah game single player, dengan ini jelas bahwa Respawn Entertainment dan EA membuat pertaruhan. Mereka mengarahkan semua fokus dan upaya untuk menampilkan campaign solo yang memorable dengan menciptakan alur cerita dan grafis yang sangat layak. Semua itu terasa sepadan, dan kita memainkannya dengan perasaan yang benar-benar terpuaskan.

Star Wars Jedi Fallen Order, Game Single Player yang Memukau | Destiara Cahaya | 4.5