List Harga Pasang Wifi Terbaru di Tahun 2021

By On Sabtu, Oktober 23rd, 2021 Categories : Tekhno

list harga wifi terbaru

PT Telkom Indonesia melalui Indihome menjadi salah satu internet provider yang menyediakan jasa akses internet fixed broadband. Fixed broadband adalah sambungan kabel internet memanfaatkan jaringan fiber optic dan biasanya layanan ini terhubung dengan perangkat melalui Wi-Fi ataupun LAN. Untuk paket Wi-Fi dari Indihome, jenis paket yang ditawarkan cukup beragam dan banyak pilihan harga sehingga pelanggan bisa memilih sesuai kebutuhan.

Harga Pasang Wifi Terbaru

Internet provider Indihome, menyediakan sekitar tiga jenis paket internet, yaitu 1P (internet only), 2P (internet + telepon/TV, serta 3P (internet + telepon + TV). Untuk harga paketnya pada tahun 2021 ini di banderol mulai dari Rp 275 ribu hingga Rp 955 ribu per bulannya. Akan tetapi, nominal tersebut belum termasuk dengan biaya pasangnya. Nah, untuk lebih jelasnya simak informasi terkait pilihan paket Wi-Fi Indihome berikut ini.

  • Paket 3P

Untuk paket wifi 3P biaya pasangnya berkisar mulai dari Rp 100 ribu untuk area Jabodetabek. Sedangkan untuk area lainnya di seluruh Indonesia sekitar Rp 75 ribu.  Kemudian untuk 3P (Internet + TV + Phone) dengan pilihan bonus Smart biaya pasang baru dan instalasi Smart Camera di banderol Rp. 150 ribu.

  • Paket 2P

Sedangkan untuk yang pilihan paket 2P biaya pemasangannya yaitu sekitar Rp 150 ribu. Penagihan biaya tersebut akan ditagihkan pada bulan pertama saja. Sedangkan untuk paket 2P yang internet + phone beserta pilihan bonus Smart, biaya instalasi smart cameranya dan pasang sekitar Rp 175.000.

  • Paket 1P

Pilihan paket terakhir yang bisa Anda pilih yaitu paket 1P. Untuk pilihan paket 1P atau internet only biaya yang ditawarkan hanya sekitar Rp 150 ribu untuk biaya pasang barunya. Untuk Anda yang membutuhkan internet dengan akses yang tidak begitu besar, paket yang ketiga ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Itulah informasi mengenai biaya pemasangan Wi-Fi terbaru dari internet provider Indihome. Harga tersebut sangatlah terjangkau dibandingkan dengan nominal dari provider lainnya. Anda pun sudah bisa menikmati akses internet sepuasnya dengan jaringan yang stabil. Bagi yang ingin berlangganan internet rumah murah melalui https://indihome.co.id/ sekarang juga. Dapatkan tawaran menarik dari Indihome yang bisa Anda nikmati dengan sepuasnya.

List Harga Pasang Wifi Terbaru di Tahun 2021 | Destiara Cahaya | 4.5